Taylor Swift hingga Kacey Musgraves di Lima Video Musik Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 19:12 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JUNE 24:  Taylor Swift performs at Manchester Arena on June 24, 2015 in Manchester, England.  (Photo by Shirlaine Forrest/Getty Images for TAS)
Taylor Swift di video klip pilihan minggu ini. (Foto: Shirlaine Forrest)
Jakarta -

Akhir pekan adalah saat yang paling cocok untuk mencari referensi musik baru. Ada sejumlah video klip pilihan yang dapat kamu saksikan untuk membuat akhir pekanmu lebih semarak.

Apa saja? detikHOT mencoba merangkum lima vidoe klip pilihan yang rilis minggu ini untukmu!

Willow - Taylor Swift

Masih dengan nuansa yang sama dengan video klip Cardigan. Taylor Swift tampak berada di hutan imajiner. Dia berjalan sendiri hingga melihat sosok pria dari pantulan air di danau.

Pada adegan berikutnya, Taylor Swift tampak cantik mengenakan gaun tanpa lengan dan mahkota bermotif bunga. Adegan lainnya, ia juga tampak berada di musim salju dan bertemu segerombolan orang yang tengah melakukan upacara pemujaan.

Video klip itu disutradarai sendiri olehnya dengan Rodrigo Prieto ASC, AMC sebagai penata fotografinya.

[Gambas:Youtube]

Payung Hitam - Dialog Dini Hari

Kasus Pelanggaran HAM yang belum tuntas membuat Dialog Dini Hari merasa perlu berbicara lewat lagu. Payung Hitam menjadi single teranyar dari band asal Bali itu.

Lagu itu bercerita mengenai penyelesaian kasus pelanggaran HAM yang tidak kunjung diselesaikan pemerintah. Oleh karena itu, Dialog Dini Hari merilisnya tepat pada momentum perayaan Hari HAM.

Mereka sekaligus mengeluarkan video lirik yang memotret sudut-sudut Kota Jakarta dengan gambar berwarna hitam-putih.

[Gambas:Youtube]

Easy - Troye Sivan, Kacey Musgraves, Mark Ronson

Troye Sivan, Kacey Musgraves, dan Mark Ronson berkolaborasi bersama dalam lagu berjudul Easy. Bersamaan dengan keluarnya lagu tersebut, mereka juga merilis video klip dari lagu tersebut.

Video klip itu terlihat artistik dengan sejumlah warna-warna terang cenderung neon yang ditampilkan. Adegan berdansa di klab hingga tempat billiard menambah nuansa vintage dari video itu.

Bardia Zeinali menjadi sutradara di balik penggarapan video klip itu.

[Gambas:Youtube]

The Christmas Song - Shawn Mendes, Camila Cabello

Menjelang natal, Shawn Mendes dan Camila Cabello yang pernah sukses dengan Senorita kembali berduet dalam lagu berjudul The Christmas Song.

Video klip dari lagu itu memperlihatkan kebersamaan Camila Cabello dan Shawn Mendes menjelang natal.

[Gambas:Youtube]

Hingga Tua Bangka - BIANCADIMAS

Duo sepasang suami istri, Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang tergabung dalam BIANCADIMAS mengeluarkan single berjudul Hingga Tua Bangka.

Nuansa ceria tampil dalam lagu yang juga melibatkan buah hati mereka itu.

[Gambas:Youtube]

(srs/mau)