Taylor Swift Nikah? Ini Jawaban Keluarga Joe Alwyn

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 07:20 WIB
Taylor Swift rilis lagu baru Willow
Heboh Taylor Swift nikah. Dok. Instagram/taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift kembali membuat heboh dengan penampilannya tersebut dalam album terbarunya Evermore. Dalam sebuah video musik bertajuk Willow, Taylor tampil dengan gaun pengantin dan membuat beberapa fansnya berspekulasi di media sosial.

Mereka menyebutkan jika Taylor dan Joe Alwyn sudah menikah dengan beberapa bukti-bukti yang tak jelas. Bahkan ada pula yang menyebutkan jika lagu terbarunya itu adalah sebuah kisi-kisi dari sang musisi jika dirinya sudah menikah dan memiliki putri bernama Willow.

[Gambas:Instagram]



"Sejujurnya pada saat ini aku tak akan terkejut jika Taylor Swift mengumumkan pernikahannya dan memberitahukan kita jika ia memiliki bayi perempuan bernama Willow dalam (video klip) Willow," tulis salah seorang netizen.

Selain itu banyak pula yang membahas soal gaun pengantin yang dikenakan Taylor Swift.

"Para wanita, apakah itu sebuah gaun pengantin?" tanya seorang netizen.

"Astaga kenapa itu terlihat seperti gaun pengantin bertemakan boho chic yang sangat indah?" tulis lainnya.

Lantas bagaimana faktanya? MailOnline pun mencoba untuk mencari konfirmasi dari pihak Joe Alwyn.

Namun sayangnya salah seorang anggota keluarganya itu malah memberikan jawaban yang menggantung.

"Maafkan aku, aku tak boleh berkata tentang apapun itu (terkait isu pernikahan)," ujarnya.

Kabar ini bermula dari postingan-postingan Taylor Swift di Twitter terkait lagu terbarunya Willow yang dirilis baru-baru ini. Dalam foto tersebut sebenarnya Taylor tak tampil dengan gaun pengantin melainkan sebuah dress dari koleksi Zimmermann seharga 2650 dollar atau senilai Rp 37,3 juta.

Dalam cuitan panjangnya terkait album barunya itu, Taylor pun menyinggung tentang ulang tahunnya ke-31 pada 13 Desember mendatang. Ia pun memberikan para fansnya tersebut kejutan, namun bukan kejutan tentang pernikahan melainkan album terbarunya itu.

"Sejak aku berusia 13 tahun, aku selalu tak sabar untuk merayakan ulang tahun ke-31 karena itu adalah angka keberuntunganku yang dibalik dan itulah kenapa aku ingin memberikan kejutan pada kalian dengan (album) ini sekarang," cuitnya.



Simak Video "Album Debut Olivia Rodrigo Kalahkan Taylor Swift hingga Cardi B"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)