detikHot

music

Wow! Taylor Swift Terciduk Cium Joe Alwyn di NME Awards 2020

Kamis, 13 Feb 2020 14:28 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Taylor Swift Taylor Swift. Foto: Dok. Instagram/taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift jarang menunjukkan kemesraannya bersama Joe Alwyn di depan umum. Namun saat menghadiri acara NME Awards 2020 di London, Inggris pada Rabu (12/2) waktu setempat, keduanya tampak sangat mesra.

Taylor dan Joe bahkan sempat berciuman saat berada di tengah-tengah kerumunan tamu dalam ajang musik tersebut. Momen langka itupun sempat diabadikan oleh salah seorang penonton.

Pelantun 'You Need to Calm Down' itu awalnya terlihat memandangi wajah Joe Alwyn. Saat sang aktor berusia 28 tahun itu melihat ke arahnya, tangan Taylor Swift pun langsung merangkul wajah Joe dan menariknya untuk berciuman.


Taylor pun tampaknya sangat menikmati acara tersebut, bahkan ia mengatakan jika acara itu adalah ajang penghargaan paling gila yang pernah dihadirinya.

"Ini adalah kali pertama aku datang ke NME Awards, dan seperti yang lainnya. Aku merasa sedikit malu. Apakah kalian bersenang-senang malam ini? Apa kalian ingin keluar dari cangkangmu? Oh, tunggu. Ini adalah ajang penghargaan paling gila yang pernah aku datangi," tuturnya.


Meski baru perdana datang ke acara tersebut, ini merupakan kemenangan keduanya di NME Awards. Taylor Swift pertamakali memenangkan penghargaan lewat kategori Best International Solo Artist pada 2016 lalu. Sedangkan pada NME Awards 2020 ia memenangkan kategori Best Solo Act In the World.




Simak Video "Tak Hanya Kanker Payudara, Ibunda Taylor Swift Idap Tumor Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com