Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Punya Keinginan Menikah di Tahun 2021

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 21:33 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Foto: dok. Instagram @chacha.sherly
Jakarta -

Mantan personal Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun. Sebelum kecelakaan itu terjadi, rupanya dia sempat memiliki keinginan untuk menikah.

Hal itu disampaikan oleh sahabat Chacha Sherly, Dara Rafika. Sebagai rekan di Trio Macan dulu, Chacha Sherly masih suka bercerita dengan Dara Rafika.

"Ada rencana. Dia kan beberapa kali ngomong pingin nikah," kata Dara Rafika saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Satu bulan yang lalu adalah pertemuan terakhir Dara Rafika dengan Chacha Sherly. Saat bertemu, perempuan berusia 29 tahun itu begitu tak sabar untuk menyambut tahun baru.

Dara Rafika pun berdoa agar Chacha Sherly bisa segera menikah. Ia pun mengamini doa baik sahabatnya tersebut.

"Dia kayaknya bahagia menyambut tahun 2021 ini, 'Ya, ya sudah mba mudah-mudahan 2021 kalau jodoh nikah'," ujar Dara Rafika.

Sayang, keinginan Chacha Sherly belum terpenuhi. Tuhan telah memanggilnya sebelum mimpinya itu terwujud.

Di mata Dara Rafika, Chacha Sherly adalah teman yang baik. Banyak sekali kenangan indah yang tak bisa dilupakan olehnya.

"Semua kenangan nggak terlupakan tentang dia, karena dia teman ynag baik, saudara yang baik, kakak yang baik, senior yang baik, semua nggak aku lupain," papar Dara Rafika.

"Kadang emang jengkelin, dia suka hilang-hilangan tapi itu yang bikin aku kangen sama dia," tandasnya.

Menurut Dara Rafika, Chacha Sherly tidak pernah mengeluh soal kehidupan. Ia hanya sering berbagi soal hal-hal yang menyenangkan.

"Dia jarang tidur satu kamar sama aku, (tapi) pernah tidur bareng sama aku. Dia curhat, dia tipe orang yang nggak pernah berbagi kesediahan sama orang apalagi teman, sahabat dan keluarga," imbuh Dara Rafika.

"Waktu itu dia cerita keluh kesah dan senangnya dia seperti apa, itu kayak aku dipercaya banget ya, dia mau cerita sama aku," pungkas Dara Rafika.



Simak Video "Bantahan soal Isu Chacha Sherly Meninggal Gegara Kelalaian Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)