Manggung di Transmedia 19 Universe, Kotak: Protokol Kesehatannya Keren!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 21:59 WIB
Transmedia merayakan ulang tahunnya yang ke-19 di Trans Studio Cibubur, Selasa (15/12/2020). Sederet penyanyi papan atas Indonesia dan artis ternama tampil di acara tersebut.
Penampilan Kotak di HUT Transmedia 19 Universe. Rifkianto Nugroho/detikFoto
Jakarta -

Pandemi Corona membuat beberapa musisi terpaksa rehat sejenak dari kepadatan jadwal manggung. Bahkan mereka sempat berhenti dan sama sekali tak manggung, salah satunya adalah Kotak.

pada gelaran Hut Transmedia ke-19, band yang terdiri dari Chua, Cella dan Tantri itu merasa bersyukur bisa dipercaya untuk mengisi acara yang di gelar di Trans Studio Cibubur pada Selasa (15/12/2020) itu.

"Biar pandemi gini kita bersyukur ya kotak masih dipercaya sama Transmedia," kata Chua disela-sela manggung.

Manggung di tengah pandemi Corona, Kotak merasa ada atmosfer yang berbeda. Namun hal itu tak masalah, karena acaranya berlangsung lancar dan meriah, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Pasti ya energinya ada yang hilang ketika kita main di depan penonton di depan kamera aja pasti ada yang berbeda rasanya. Paling nggak acara ini terselenggara degan lancar ya terutama. Bintang tamu ya juga wow konsepnya juga luar biasa banget," beber Chua.

"Dan yang paling penting protokol kesehatannya juga oke banget sih. Sebelom kita dateng ke sini h-2 kita udah swab ya bareng bareng. Protokol kesehatannya keren," timpal Tantri.

Selain itu adapula yang membuat Tantri lebih semangat, karena ada penampilan dari Super Junior dalam perayaan tahun ini.

"Woow ada Super Junior aduh," timpal Tantri sambil menggelengkan kepala.

Kotak pun turut memberikan ucapan dan harapan bagi Transmedia yang tengah memasuki usai ke-19 tersebut.

"Harapannya untuk Transmedia menjadi media yang lebih besar lagi. Memberi informasi informasi yang bermanfaat untuk kita semua," kata Chua.

"Menjadi media yang dapat menghibur khalayak yang ramai menjadi platform musik untuk para musisi untuk berkarya," imbuh Tantri

"Semoga Trans Media bisa ada wadah untuk musisi Indonesia itu ajah," pungkasnya Cella.



Simak Video "Curhat Kerinduan Super Junior ke ELF Indonesia hingga Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)