Joget Bareng Nassar hingga Menggalau Bareng Ayu Ting Ting di HUT Transmedia ke-19

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 19:37 WIB
Penampilan sejumlah musisi di acara HUT Transmedia 19 Universe.
Nassar di HUT Transmedia 19 Universe. Foto: Rifkianto Nugroho/detikFoto
Jakarta -

Transmedia berulang tahun yang ke-19 hari ini. Untuk merayakannya digelar acara bertajuk Transmedia 19 Universe yang disiarkan pada Selasa, 15 Desember 2020.

Nassar menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut. Salah satu lagu yang dibawakannya malam itu adalah Kopi Dangdut.

Dia tampil dengan seru dengan mengenakan busana berwarna merah. Dia pun bernyanyi diiringi oleh penari latar dengan busana berwarna kuning.

Selain Nassar, Ayu Ting Ting juga menjadi pedangdut yang tampil dalam acara tersebut. Uniknya, Ayu Ting Ting menyanyikan lagu dangdut di panggung Transmedia 19 Universe.

Dia justu tampil membawakan lagu Hati yang Kau Sakiti seolah mengajak para penonton untuk menggalau bersama.

Usai Ayu Ting Ting bernyanyi, pembawa acara Astrid Tiar, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu tampil di layar kaca. Mereka membacakan live chat dari penonton di rumah.

Penampilan sejumlah musisi di acara HUT Transmedia 19 Universe.Penampilan sejumlah musisi di acara HUT Transmedia 19 Universe. Foto: Rifkianto Nugroho/detikFoto

Sehingga meskipun tidak dapat menonton dari jarak dekat, para penonton tetap dapat berinteraksi.

Penampilan yang tidak kalah seru adalah kolaborasi Rizky Febian dan Kotak yang membakar semangat. Mereka membawakan lagu Sahabat Sejati karangan Eross Candra.

Dalam acara itu, ada penampilan spesial dari boyband kenamaan asal Korea Selatan Super Junior (Suju).

Penampilan sejumlah musisi di acara HUT Transmedia 19 Universe.Penampilan sejumlah musisi di acara HUT Transmedia 19 Universe. Foto: Rifkianto Nugroho/detikFoto

Tetapi selain itu, ada pula sederet musisi dan artis papan atas Indonesia yang bakal tampil diantaranya Bunga Citra Lestari, Raisa, Rizky Febian, Kotak, Kahitna, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Nassar, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, hingga Astrid Tiar.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini bakal menghadirkan live kuis "Transmedia Treasure Hunt" dengan hadiah total hingga Puluhan Juta Rupiah untuk para penonton.

Penonton akan diajak untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya sambil menjelajahi jaringan media yang ada di Transmedia.

Jadi jangan sampai ketinggalan, tonton kemeriahan HUT Transmedia ke-19 dan pantau terus informasi tentang kuisnya hanya di detikcom.



Simak Video "Laporkan Haters, Ayu Ting Ting: Saya Wajib Membela Anak!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)