Duet Romantis Bunga Citra Lestari dan Rizky Febian di HUT Transmedia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 18:59 WIB
Penampilan sejumlah musisi di acara HUT Transmedia 19 Universe.
Duet Bunga Citra Lestari dan Rizky Febian. Foto: Rifkianto Nugroho/detikFoto
Jakarta -

Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penampil yang aksi panggungnya di nanti-nanti dalam gelaran acara HUT Transmedia ke-19 yang bertajuk Transmedia 19 Universe. Dirinya tampil membawakan lagu Cinta Pertama (Sunny) dalam aransemen versi baru.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari memang mengeluarkan aransemen versi baru dari sejumlah lagunya dalam mini album Live At BCL's Attic.

Penyanyi dan aktris yang akrab disapa BCL itu pun bernyanyi dengan penuh penghayatan. Di panggung, ia tampil dengan latar warna hitam dengan pendar lampu menyoroti dirinya.

Setelah membawakan Cinta Pertama (Sunny), Bunga Citra Lestari kembali tampil memukau berduet dengan Rizky Febian.

Duet keduanya tampak romantis membawakan Aku dan Dirimu yang versi aslinya dibawakan oleh BCL bersama dengan Ari Lasso.

Keduanya tampak tampil berjarak di atas panggung dan terpisah oleh tangga. Akan tetapi keduanya saling tatap.

HUT Transmedia  19Bunga Citra Lestari di HUT Transmedia 19. Foto: Dok. Trans 7

Usai BCL dan Rizky Febian tampil, pembawa acara Astrid Tiar, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan naik panggung. Mereka menegaskan bahwa berlangsungnya acara Transmedia 19 Universe telah memberlakukan protokol kesehatan. Seluruh pengisi acara dan pekerja juga telah melakukan tes Swab.

Dalam acara yang disiarkan langsung pada Selasa, 15 Desember 2020 mulai pukul 18.00 WIB itu, ada penampilan spesial dari boyband asal Korea Selatan Super Junior (Suju).

Selain itu, ada sederet penyanyi papan atas Indonesia dan artis ternama bakal tampil diantaranya Bunga Citra Lestari, Raisa, Rizky Febian, Kotak, Kahitna, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Nassar, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, hingga Astrid Tiar.

HUT Transmedia  19Bunga Citra Lestari dan Rizky Febian HUT Transmedia 19. Foto: Dok Trans 7

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini bakal menghadirkan live kuis "Transmedia Treasure Hunt" dengan hadiah total hingga Puluhan Juta Rupiah untuk para penonton.

Penonton akan diajak untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya sambil menjelajahi jaringan media yang ada di Transmedia.

Jadi jangan sampai ketinggalan, tonton kemeriahan HUT Transmedia ke-19 dan pantau terus informasi tentang kuisnya hanya di detikcom.



Simak Video " BCL Positif COVID-19, Bagaimana dengan Noah?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)