Raisa, Rizky Febian hingga Haru Biru BCL di HUT Transmedia ke-19

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 21:13 WIB
Raisa di HUT Transmedia ke-19
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Penampilan panggung dari musisi Tanah Air menjadi sesuatu yang menarik dalam perayaan ulang tahun Transmedia ke-19 yang bertajuk Transmedia 19 Universe.

Dalam acara yang disiarkan pada Selasa, 15 Desember 2020 itu, Raisa tampil membawakan Bahasa Kalbu. Lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Titi DJ itu memang baru dirilis ulang sebagai single anyar dari Raisa.

Dalam aransemen baru itu, Raisa berkolaborasi dengan Andi Rianto yang juga terlibat dalam versi asli lagu tersebut.

Setelah tampilnya Raisa, Rizky Febian juga tampil solo di acara tersebut. Dia menyanyikan Cuek yang merupakan salah satu lagu dari trilogi Makna Cinta.

Selanjutnya, Rizky Febian membawakan Penantian Berharga. Lagu cinta itu dibawakan dengan apik. Dia bernyanyi diiringi oleh para penari latar.

Bunga Citra Lestari membuat suasana menjadi kian mengharu biru dengan tampil membawakan 12 Tahun Terindah. Lagu itu merupakan ciptaannya bersama Ifa Fachir yang dibuat untuk mengenang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Video mengenai kerja keras yang dilakukan pada pekerja di Transmedia dalam membangun bersama Transmedia hingga dapat bertahan selama 19 tahun pun ditayangkan.

Raisa membawakan Nyawa dan Harapan yang berisikan optimisme. Atiek Nur Wahyuni yang merupakan CEO Transmedia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada para pemirsa yang telah setia mendukung Transmedia.

"Kami paham perkembangan kebutuhan pemirsa, lewat media dan fitur, kami bangga menjadi bagian dari Indonesia. Terima kasih yang tulus dari kami untuk semua pemirsa, kami ada karena dukungan mereka," kata Atiek.

Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penampil yang aksi panggungnya dinanti-nanti dalam gelaran acara HUT Transmedia ke-19 yang bertajuk Transmedia 19 Universe. BCL berduet dengan Rizky Febian.Bunga Citra Lestari menjadi salah satu penampil yang aksi panggungnya dinanti-nanti dalam gelaran acara HUT Transmedia ke-19 yang bertajuk Transmedia 19 Universe. BCL berduet dengan Rizky Febian. Foto: Rifkianto Nugroho

Paduan suara dari para pekerja Transmedia pun tampil dilayar sebagai latar dari nyanyian Nyawa dan Harapan yang dibawakan Raisa.

Dalam lagu itu, Raisa tampil anggun mengenakan gaun panjang berwarna kuning dan rambut tergerai.

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (Suju), menjadi penampil utama dari gelaran Transmedia 19 Universe. Akan tetapi selain Super Junior, ada pula penampilan dari sejumlah musisi dan artis papan atas.

Mereka antara lain Bunga Citra Lestari, Raisa, Rizky Febian, Kotak, Kahitna, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Nassar, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, hingga Astrid Tiar.

Berlangsungnya acara Transmedia 19 Universe telah memberlakukan protokol kesehatan. Seluruh pengisi acara dan pekerja juga telah melakukan tes Swab.



Simak Video "2 Tahun Jomblo, Rizky Febian Takut Dilangkahi Sang Adik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)