Meiva Balik ke Musik, Eksis Lewat Album Cinta

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 13:16 WIB
Meiva
meiva / Foto: ist.
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Meiva akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Dunia tarik suara bukanlah hal yang baru bagi Meiva.

Sebelumnya, Meiva sudah terlebih dulu memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjalani beberapa lakon. Seperti bermain sinetron, model hingga dunia tarik suara juga sudah pernah dilakoninya.

Perempuan jebolan Elfa's Singer itu kali ini kembali menyapa penggemar setianya lewat album bertajuk Cinta. Meiva sendiri senang akhirnya bisa kembali menyapa penggemar setianya.

"Semoga album aku ini bisa mengobati rasa rindu penggemar aku yang sudah lama sekali tidak mendengarkan karya aku ini," jelas Meiva dalam keterangan rilisnya yang diterima detikcom.

None Jakarta Barat 1998 dan None Favorit untuk tingkat DKI 1998 ini kembali mencoba keberuntungannya di dunia musik lantaran sangat rindu.

"Kangen banget sih makanya balik nyanyi lagi, makanya semoga album di bawah naungan Mamida Studio Records ini bisa memberikan warna baru di blantika musik Indonesia," jelasnya lagi.

Single perdana yang ada di dalam album tersebut berjudul I'll Be There diciptakan oleh Anto Memo. Lagu tersebut pun memiliki cerita tersendiri.

"Menceritakan cinta atau kasih sayang, bisa untuk pasangan kekasih, suami-istri bahkan orang tua kepada anaknya bahwa kamu tidak sendiri tetapi ada seseorang yang akan selalu ada untuk kamu yaitu keluarga kamu," tutur Meiva.

Meiva juga mengatakan saat pertama kali mendengarkan lagu ini mengaku sangat suka sekali dengan aransemennya.

"Pertama kali aku dengar lagu ini sih suka banget ya. Dan bersyukur aransemen lagu ini juga oke banget, dan terima kasih banget sudah percaya sama aku di lagu ini. Mudah-mudahan singgah di hati semua orang," jelas Meiva.



Simak Video "Promotor Musik Tunggu Angin Segar dari Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)