Dewa Budjana Flashback Foto Bareng Andika Jelang Reuni Kangen Band

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 15:05 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa, vokalis Kangen Band. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Setelah vakum selama delapan tahun, Kangen Band memutuskan untuk kembali bermusik. Band asal Lampung beranggotakan Andika, Dodhy, Tama, Bebe dan Izzy itu akan kembali tampil bersama dalam format reuni.

Rupanya kabar itu disambut hangat oleh sejumlah musisi Tanah Air, Dewa Budjana salah satunya. Pria kelahiran 30 Agustus 1963 itu mengunggah foto bersama vokalis Kangen Band, Andika Mahesa ke Instagram miliknya.

Dalam foto itu, dia mengunggah foto yang diambil pada 2010, berdampingan dengan foto yang diambil pada 2020. Budjana pun menuliskan keterangan:

"Before & After. Pada Kangen gak ??? Gw sih gak hahaha. Babang ....kapan renang lagi yuuuk ?? Makasih ada yg koreksi, foto bukan 2014 tapi 2010."

Foto itu pun memperoleh beragam tanggapan dari warganet, termasuk dari kalangan para musisi. Beberapa meninggalkan komentar yang terbilang jenaka.

[Gambas:Instagram]



"Yang before itu memang sebelum mas 👍🏼," tulis musisi Heruwa dengan akun @heruwa.

Nikita Dompas juga ikut meninggalkan komentar. Akan tetapi, musisi tersebut justru mengomentari wajah Budjana yang terlihat awet muda meski ada selang waktu 10 tahun.

"Bli @dewabudjana sampeyan iku pancet..enom forever (kamu itu memang muda selalu)," tulis Nikita lewat akun @nikitadompas.

"Memang dia Bintang 🙏😇👍," tulis Denny Chasmala.

Penasaran seperti apa reuni Kangen Band? Malam ini, Jumat, 4 Desember 2020, mereka akan tampil dalam konser virtual berformat vertikal di detikcom.

Konser itu akan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat ditonton secara cuma-cuma alias gratis.

Dalam konser itu, Kangen Band menjanjikan suguhan yang tidak biasa. Sebab mereka berjanji akan memperbarui aransemen mereka hingga lebih terasa muda.

"Persiapannya latihan dan jaga kesehatan. Musiknya kami ubah menjejal eranya. Mau nggak mau musikalitas harus kami sesuaikan dengan musik millenials anak sekarang," ungkap Andika Mahesa pada detikcom.

Untuk kalian yang ingin menonon, kalian bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi detikcom di perangkatmu.



Simak Video "Sesaknya Dada Kangen Band Menjadi Bukti Kembalinya The King of Pop Melayu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)