Andika 'Babang Tamvan' Ajak Kamu Bernostalgia di Konser Kangen Band Malam Ini

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 11:15 WIB
Kangen Band
Foto: dok ist
Jakarta -

Masih ingat dengan lagu-lagu hits Kangen Band? Buat kamu yang ingin bernostalgia, malam ini pukul 19.00 WIB kamu diajak Andika 'Babang Tamvan' bernyanyi bareng di konser Kangen Band.

Setelah 8 tahun vakum, belum lama ini Kangen Band kembali ke industri musik dan mengadakan Vertical Concert "Benci Tapi Kangen" dengan tajuk Reunion.

Buat kamu yang dulunya 'membenci' mereka, siap-siap dibuat kangen dengan lagu-lagunya, ya. Karena mereka akan kembali membawakan lagu-lagu yang pernah populer pada era 2000-an seperti Doy, Yolanda, Terbang Bersamaku, dan masih banyak lagi.

Konser "Benci Tapi Kangen" merupakan pertunjukkan konser virtual berformat layar vertical yang pertama dilakukan oleh detikcom.

Dengan posisi layar vertical, kamu akan lebih nyaman dan mudah untuk memegang handphone saat menonton konser. Bahkan kamu juga bisa sambil ngemil lho saat Andika dkk menghiburmu.

Soal biaya kamu tak perlu khawatir karena konser ini GRATIS. Acara akan digelar pada malam ini 4 Desember 2020 mulai pukul 19.00 WIB hanya di aplikasi detikcom.

Buat kamu yang ingin bernostalgia menonton konser Kangen Band, kamu bisa download aplikasi detikcom terlebih dahulu. Tonton konsernya dengan klik di sini.

Jadi jangan sampai lupa, ya. Siap-siap buat kamu yang benci bakal jadi kangen karena lagu-lagunya!



Simak Video "Sesaknya Dada Kangen Band Menjadi Bukti Kembalinya The King of Pop Melayu"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)