Awwe dan Kangen Band Saling Sindir di Instagram, Ada Apa?

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 23:20 WIB
Kangen Band
Foto: dok ist
Jakarta -

Komika Awwe dan Kangen Band saling balas di Instagram. Hal itu bermula ketika Awwe membuat unggah di fitur stories di akun Instagram miliknya, @awwe182.

Dengan ekspresi heran ia mengatakan, "Kangen Band bukannya udah bubar? Reunian lagi? Ngapaian band begitu reunian lagi dah?"

Rupanya unggahan itu diketahui oleh Kangen Band. Andika Mahase yang merupakan vokalis dari Kangen Band pun membalas hal itu dengan mengunggah video di akun Instagram milik Kangen Band, @kangenbandreal.

"Siapa? Awwe? Nggak suka sama Kangen Band?" tanya dia. Meski tampak terkejut, Andika lalu melanjutkan bahwa ia tidak ingin ambil pusing.

Sebab seringkali ada orang yang mengaku membenci Kangen Band tapi rupanya ia diam-diam hapal dengan lagu-lagu milik mereka.

Andika lalu melanjutkan, "Yaudah nggak apa-apa, jangan sampe benci tapi apal lagu-lagu Kangen. Benci-benci tapi rindu, yaudahlah biarin."

Buat kamu yang penasaran ada permasalahan apa antara Awwe dan Kangen Band, mungkin kamu bisa segera menemukan jawabannya di detikcom.

Sebab Kangen Band akan menggelar konser virtual bertajuk Benci Tapi Kangen pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 WIB.

Kangen Band bakal tampil dalam format reunian dalam konser virtual tersebut. Tetapi yang menarik, konser itu dapat ditonton dalam bentuk layar vertikal.

Konser Benci Tapi Kangen dari band beranggotakan Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Bebe dan Izzy akan menjadi konser virtual vertikal pertama di Indonesia.

Meskipun tidak semua orang mendengarkan Kangen Band atau bahkan tidak sedikit pula yang mencibir, tidak bisa dipungkiri Kangen Band telah memberikan corak bagi dunia hiburan Tanah Air pada masanya.

Untuk dapat menyaksikan konser Benci Tapi Kangen dengan gratis caranya mudah. Kamu tinggal mengunduh aplikasi detikcom di ponsel atau perangkat lainnya. Jangan sampai kelewatan, ya!



Simak Video "Tak Dapat Royalti, Andika Kangen Band Rugi Miliaran Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)