The Panturas Bakal Kenalkan Lagu Baru di Konser Virtual

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 17:20 WIB
The Panturas, .Feast, Soundstream
The Panturas Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Pandemi yang belum juga berakhir menyebabkan sederet konser terpaksa dialihkan ke virtual. Namun ternyata sambutan penikmat musik cukup menjanjikan dengan konsep ini.

This Is My Wave Concert membuktikannya. Sebentar lagi, konser virtual itu sudah masuk ke episode ke-7.

Dalam siaran persnya, This Is My Wave Concert kali ini bakal menggandeng The Panturas sebagai penampil utamanya. Tak mau biasa saja, band asal Bandung ini sudah menyiapkan lagu baru untuk dikenalkan, berjudul Balada Semburan Naga.

Lagu itu benar-benar baru dirilis The Panturas, tepatnya pekan lalu, Jumat (13/11/2020).

Single itu bisa dinikmati penggemar The Panturas di This Is My Wave Concert pada Jumat (20/11/2020) pukul 20.00 WIB. Konser bisa dinikmati di YouTube Supermusic.

Belum cukup cuma lagu baru, The Panturas juga menggandeng Lobster Brass Combo untuk berkolaborasi. Rencana itu dijalankan demi menghadirkan nuansa surf rock yang lebih kental.

"Sebenarnya udah nggak sabar main di This Is My Wave Concert. Karena guest star sebelumnya adalah musisi-musisi keren seperti Goodnight Electric, Sisitipsi, Endank Soekamti, sampai The SIGIT. The Panturas akan melanjutkan kemeriahan This Is My Wave Concert dengan konsep yang belum pernah kami tampilkan di konser virtual lainnya. Saksikan kejutan kami yang bakal bikin kalian mabuk laut!," ucap Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin mewakili The Panturas.

"This Is My Wave Concert adalah panggung untuk musisi-musisi yang memiliki gebrakan baru atau new wave di industri musik Tanah Air. The Panturas adalah salah satunya. Episode ketujuh akan terasa semarak dengan hentakan surf rock kontemporer khas The Panturas, ditambah nuansa brass section dari Lobster Brass Combo yang bakalan ngasih kolaborasi super epik yang menemani kalian berselancar seru mengarungi akhir pekan," ucap Tiyok perwakilan dari Supermusic.

(dar/wes)