Penantian 10 Tahun Juicy Luicy Berbuah Manis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 17:48 WIB
Juicy Luicy
Juicy Luicy luncurkan album. Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari grup band Juicy Luicy. Setelah penantian panjang, Juicy Luicy akhirnya bisa meluncurkan CD album. Juicy Luicy akhirnya merilis CD album perdana yang diberi nama Sentimental.

Penantian selama 10 tahun grup band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bas) tersebut akhirnya berbuah manis.

"Punya album adalah penantian kami. Materi lagu sudah kami siapkan sejak lama, ada lagu yang dibuat dari tahun lalu," ungkap Julian Juicy Luicy saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Pada album perdana ini berisi 11 lagu yang diciptakan sendiri oleh mereka. 11 lagu tersebut adalah enam lagu baru, ditambah lima lagu yang sudah mereka rilis beberapa waktu lalu.

Juicy LuicyJuicy Luicy Foto: ist.

Album Sentimental ini menyuguhkan nuansa pop yang sederhana dan mudah diterima. Bahkan beberapa lagu di antaranya diambil dari pengalaman pribadi personel Juicy Luicy. Ada yang bercerita tentang pasangan dikhianati, ditinggal, diselingkuhi hingga ditinggal menikah.

"Album ini untuk merayakan kesedihan. Kalau lagi sedih sih bisa menikmati bersama lagu-lagu kami," tutur Julian lagi.

"Sebenarnya kita bukan nggak mau sakit hati, tapi nggak ada cara lain kalau nggak menghadapi sakit hati. Jadi dinikmati aja," sambung Julian.

Salah satu lagu yang berjudul Jemari diangkat menjadi single utama dari CD album ini. Lagu Jemari ini diciptakan oleh Denis Ligia dan Iqbal Siregar.

"Kali ini kita akan dibawa untuk merasakan harapan semu dari semu dari sebuah hubungan percintaan. Terkadang perasaan memang bisa muncul tanpa dipaksakan, apalagi saat dia pun sepertinya memiliki perasaan yang sama walau kadang hanya dalam bentuk tulisan dan perkataan," jelas Denis Ligia.

"Lagu dan musik Juicy Luicy bukan hanya bisa dinikmati di platform digital. Album ini juga bisa dimiliki penggemar. Kami senang jadi bagian sukses band ini," tutur Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Music & Sport Indonesia.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)