Konser Hari Jadi Gojek ke-10, Ada Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Abu Ubaidillah - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 10:57 WIB
Gojek
Foto: dok. Gojek
Jakarta -

Gojek menggelar Konser Hari Jadi yang ke-10 pada tanggal 15 November mulai pukul 7 malam. Konser ini bisa ditonton secara gratis di Akun YouTube Gojek Indonesia, khususnya untuk mitra driver, mitra merchant, dan pelanggan setia Gojek.

"Tak terasa, selama 10 tahun, Gojek telah tumbuh menjadi super app dengan lebih dari 20 layanan on-demand yang menjadi andalan masyarakat di Asia Tenggara," ujar Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi dalam keterangan tertulis, Minggu (15/11/2020).

Sementara itu, Co-CEO Andre Soelistyo mengatakan Konser Hari Jadi Gojek merupakan bentuk rasa syukur dan apresiasi atas kerja keras karyawan dan para mitra, serta dukungan masyarakat kepada Gojek.

"Harapan kami, Konser Hari Jadi Gojek juga bisa menjadi penyemangat bagi seluruh bagian dari ekosistem Gojek untuk bergandeng tangan menghadapi tantangan di masa sulit serta menyambut masa depan dengan penuh optimisme," ungkapnya.

Pada konser ini, penonton bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa puluhan sepeda motor, smartphone, hingga smart watch dan uang ratusan juta rupiah. Selain itu, ada juga puluhan ribu voucher diskon untuk produk-produk Gojek.

Selain berkesempatan mendapatkan hadiah, penonton juga akan dihibur oleh penampilan dari sejumlah selebriti papan atas Indonesia, seperti Rossa, Siti Badriah, Vidi Aldiano, Rizky Febian, Reza Chandika, dan Indy Barends.

Sebagai informasi, bagi yang ingin menonton Konser Hari Jadi Gojek ini, bisa RSVP melalui https://bit.ly/konserharijadigtx supaya tidak ketinggalan.



Simak Video "Satu Dekade Gojek: Sudah Bisa Mulai Cetak Cuan di Tahun Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)