Rapper Sonjah Buat Konser Virtual dari Atas Gedung

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 12:52 WIB
Rapper Sonjah
Foto: (dok. Sonjah)
Jakarta -

Sebuah konser virtual dengan konsep tidak biasa tengah direncanakan oleh rapper dan produser musik Sonjah. Dalam konser bertajuk Sonjah Virtual Live Concert 2020 itu, ia akan tampil dengan latar belakang pemandangan malam Jakarta di atas sebuah gedung.

Konser itu akan digelar pada 11 Desember 2020 dan diselenggarakan atas kerjasama Viscita Network dan Pasukan Records.

"Hadirnya Sonjah Virtual Live Concert 2020 menjadi representasi mimpi-mimpi para pejuang dan penggawa hip hop di seluruh nusantara untuk terus berkarya dan berjuang meski rintangan selalu datang menghampiri, terlebih cobaan pandemi yang hingga kini belum turut mereda," tulis keterangan pers yang diterima detikcom.

Dalam konser virtualnya nanti, Sonjah ingin menyampaikan pesan ajakan untuk bergerak bersama, saling mendukung, menghormati dan terbuka pada kolaborasi dalam berkarya pada pendengar dan rekannya di komunitas hip hop. Sebab menurut Sonjah, hanya dengan menjaga semangat itu skena hip hop bisa menjadi lebih besar lagi.

Sonjah tidak akan tampil sendirian di konsernya nanti. Dia turut mengajak sejumlah nama musikus hip hop, di antaranya GNTZ dari Jogja HipHop Foundation, Yacko, Tuan Tigabelas, Matter Mos, Homicidal Terra Hawk, Iron G, Virga Frana dan Sabrina Athika.

Para musikus tersebut akan tampil sebagai kolaborator Sonjah sebagaimana semangat yang ia coba tularkan melalui konsernya.

Untuk dapat menonton konser virtual Sonjah, penonton dapat membeli tiketnya seharga Rp 50 Ribu melalui situs KiosTix.

Sonjah merupakan rapper dan produser musik yang tumbuh dan berkembang di Surabaya. Dia mengawali karier bermusiknya dengan bergabung dalam grup hip hop bernama SAGA. Dia kemudian hijrah ke Jakarta untuk mengejar impiannya.

Sejauh ini, ada sejumlah karya yang telah dihasilkan olehnya, di antaranya lagu Faktor Mentor (2017), Keep Movin (2017), Champions (2020), Don't Care (2020) dan lain-lain.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)