Mau Ikut Nonton Festival Musik di Flavs 2020? Cek Caranya di Sini!

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 13:24 WIB
Flavs Virtual Festival 2020
Foto: dok. Flavs 2020
Jakarta -

Festival musik Flavs 2020 akan berlangsung dalam format virtual selama dua hari, yakni pada 15 dan 16 Agustus 2020. Dalam acara itu akan ada empat panggung yang diisi oleh lebih dari 40 bintang tamu.

Bintang tamu tersebut terdiri dari para musisi rap, hiphop, soul, dan lain-lain.

Nah kalau kamu ingin menonton festival musik tersebut, detikcom ingin bagi-bagi delapan tiket untuk empat pemenang. Nantinya satu orang pemenang berhak untuk mendapatkan dua tiket yang terdiri dari satu tiket hari Sabtu dan satu tiket hari Minggu.

Caranya gampang banget, kamu tinggal tulis di kolom komentar, artis siapa yang penampilannya sangat ingin kamu tonton dan kenapa kamu ingin menonton penampilan mereka.

Kuis ini akan berlangsung mulai hari ini, Kamis, 6 Agustus 2020 hingga Minggu, 9 Agustus 2020. Empat pemenang yang beruntung dan berhak mendapatkan tiketnya akan diumumkan pada Senin, 10 Agustus 2020.

Flavs Virtual Festival 2020Flavs Virtual Festival 2020 Foto: dok. Flavs 2020

Dalam Flavs 2020 kalian dapat menonton penampilan panggung dari Adrian Khalif, Bakuucakar Reminiscing Glenn Fredly, Boogieman & Kenny Gabriel, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, De La House Live, Dekat, Epo D'Fenomeno, Evildope, Eyefeel Six, Fade 2 Black, Gamaliel, dan Goldvoice.

Indo Beat Box, Imaniar, Iwa K, Jemima, Jerefundamental, Joe Million, Krowbar, Insthinc, Regular Kid, Laze, Maliq & D'Essentials, Marcell, Matter Mos, Mukarakat, Neo, Pon Your Tone Soundsystem, Preachja Crew, Ramengvrl, Rap Legacy, Ras Muhammad dan Reza Artamevia juga akan memeriahkan acara tersebut.

Selain itu ada pula penampilan dari Rinni Wulandari, Rontak,Sade Susanto, Saykoji, Sonjah, Soul Menace Soundsystem, T-Five, Teddy Adhitya, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, Vocalizm, Westwewsquad dan Yura Yunita yang akan tampil.

Kapan lagi bisa seru-seru di akhir pekan sambil nonton penampilan kece dari para penampil. Jadi tunggu apalagi? Buruan ikutan kuisnya!



Simak Video "Irama Musik Daul Dug Dug, Sampang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)