Rossa Gaet Artis SM Entertainment Jadi Bintang Video Klip

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 13:39 WIB
Rosaa
Foto: dok SatuFest
Jakarta -

Rossa tampaknya semakin serius melebarkan sayapnya untuk menjamah pasar Korea Selatan. Bagaimana tidak, dalam video klip barunya untuk lagu berjudul Masih, penyanyi 9 Oktober 1978 itu menggaet aktor Ki Do Hoon yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Ki Do Hoon merupakan aktor Korea Selatan yang sebelumnya membintangi sejumlah drama, di antaranya Arthdal Chronicles, the King in Love, Should We Kiss First, Catch the Ghost, Once Again dan lain-lain.

Video klip itu pun digarap di dua lokasi berbeda, yakni Indonesia dan Korea Selatan. Ada dua sutradara yang terlibat dalam penggarapan video klip itu.

Untuk penggarapan yang berlokasi di Indonesia, video tersebut disutradarai oleh Ivan Saputra. Sedangkan pengambilan gambar yang diadakan di Korea Selatan dibesut oleh sutradara Ji Jeon.

"Secara teknis sangat menantang, konsepnya bercerita tentang LDR, hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Korea di mana kedua pasangan kekasih masih saling mencintai," ungkap Ivan Saputra dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Masih merupakan lagu yang ditulis oleh Yovie Widianto bersama Nino Kayam. Lagu itu sebenarnya telah dirilis sejak 4 Maret 2020 lalu.

Menurut pelantun Tegar itu, lagu Masih memiliki cerita yang panjang. Bagaimana tidak, lagu itu telah dikerjakan sejak 2017. Hanya saja baru rampung pada 2020.

"Lagu Masih ini diciptakan Yovie Widianto dan Nino Kayam. Awalnya Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kali di konser The Journey of 21 Dazzling Years tahun 2017," cerita Rossa.

Dia melanjutkan, "Akhirnya lagu dibuat secara utuh dan direkam di tahun 2019."

Mempromosikan video klip tersebut, Rossa mengunggah beberapa cuplikan dari video di akun Instagram miliknya. Dalam video klip terbaru, tampak Rossa mencoba membuka pintu dan termenung. Ia kemudian terlihat mencari.

"Please come back 🥺 #masih #masihterbaik #masihcintaterbaik," tulis Rossa di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Rossa Akan Rilis Single Kolaborasi dengan SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)