Berpisah dengan Manajer, Christina Aguilera Gabung ke Jay Z

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 11:27 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - MARCH 09: Christina Aguilera attends the premiere of Disneys Mulan at Dolby Theatre on March 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Christina Aguilera Foto: Getty Images
Jakarta -

Christina Aguilera memutuskan bergabung ke manajemen milik Jay Z, Roc Nation. Hal itu disebutkan oleh seorang sumber, dikutip dari Variety, Kamis (12/11/2020).

Meski pernyataan resmi belum diedarkan, tapi profil pelantun Reflection itu telah dapat diakses di situs resmi Roc Nation.

Kabar mengenai bergabungnya Christina Aguilera dalam manajemen bentukan Jay Z memang santer terdengar sejak ia memutuskan berpisah dari manajernya yang telah 20 tahun mendampingi kariernya, Irving Azoff, pekan lalu.



Meski begitu, belum diketahui apakah Roc Nation baru datang pada Christina Aguilera setelah mereka berpisah atau sebelumnya.

Roc Nation merupakan manajemen artis yang dirintis oleh Jay Z sejak 2008. Ada sejumlah musisi yang tergabung di dalamnya, di antaranya Megan Thee Stallion, Mariah Carey, Nick Jonas dan HAIM.

Meski bergabung dengan manajemen baru, seorang sumber mengatakan belum akan ada materi baru dari Christina Aguilera dalam waktu dekat ini.

Christina Aguilera terakhir kali mengeluarkan album Liberation pada 2018. Di tahun ini, ia juga mengisi soundtrack untuk film live-action Mulan.



Versi baru dari lagu itu masih menceritakan semangat ksatria seperti yang digambarkan di film Mulan. Tapi liriknya mengalami perubahan, menyesuaikan pembaruan di versi live action ini

Dia menyanyikan versi baru dari lagu Reflection yang sebelumnya ia nyanyikan sebagai soundtrack dari film Mulan versi kartun.

Belum lama ini, Jay Z juga mengumumkan akan membuat Roc Nation School of Music, Sports & Entertainment pada 2021. Sekolah itu akan berlokasi di New York, Amerika Serikat.

Rencananya, sekolah itu akan menjadi universitas yang menawarkan program studi gelar sarjana di musik, teknologi musik, kewirausahaan, produksi, dan manajemen olahraga.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)