detikHot

celeb

Kejutan! Tampil di Karaoke Online Disney, Beyonce Apresiasi Tenaga Medis

Jumat, 17 Apr 2020 17:27 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
NEW YORK, NY - MAY 02:  Beyonce attends the Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala at Metropolitan Museum of Art on May 2, 2016 in New York City.  (Photo by Larry Busacca/Getty Images) Beyonce / Foto: Larry Busacca/Getty Images
Jakarta -

Beyonce menjadi tamu kejutan dalam acara Disney Family Singalong. Dia pun menyisipkan pesan penting di sela penampilannya.

Disney Family Singalong menampilkan sejumlah artis yang menyanyikan lagu-lagu ikonik Disney dari masa ke masa. Mereka menyanyi dari rumah masing-masing untuk menghibur penggemar yang di rumah saja saat pandemi Corona.

Para artis yang tampil di antaranya Ariana Grande, Christina Aguilera, Michael Buble, Luke Evans, hingga Josh Gad. Ada pula reuni online High School Musical.

Penggemar Disney lalu dikagetkan dengan tamu misterius yang telah disiapkan. Ternyata, dia adalah Beyonce.

Queen Bey membawakan lagu 'When You Wish Upon a Star'. Tampil effortless, suara merdunya menghibur para penggemar.

Dia mempersembahkan lagu itu untuk para tenaga medis yang berjibaku menangani pasien Corona. Beyonce juga menyelipkan pesan bagi penggemarnya yang saat ini di rumah saja.

"Aku ingin mempersembahkan lagu ini untuk tenaga medis yang sudah bekerja tanpa lelah untuk memastikan kami sehat dan aman. Kami sangat mengapresiasi kalian," ucap Beyonce.

"Kita akan melalui ini, aku janji. God bless you," katanya di akhir nyanyian.




Simak Video "Transportasi-Hotel Untuk Tenaga Medis Corona Sedang Disiapkan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com