detikHot

celeb

Christina Aguilera Disebut Bangkrut, Ini Faktanya!

Jumat, 11 Okt 2019 17:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Christina Aguilera disebut bangkrut. Foto: Gregg DeGuire/Getty Images Christina Aguilera disebut bangkrut. Foto: Gregg DeGuire/Getty Images
Jakarta - Belum lama ini ramai berita yang menyebutkan jika Christina Aguilera bangkrut. Lalu bagaimana faktanya? Ternyata kabar tersebut hanyalah isu belaka dan tak terbukti kebenarannya. Bahkan menurut kerabat dekatnya Christina masih hidup glamor seperti diva lainnya.

"Christina masih hidup mewah! Uang berdatangan ke tangannya seperti halnya air dan belum lagi aset-aset lainnya seperti rumah," ujarnya kepada National Enquirer.

Berdasarkan Heavy.com dilaporkan jika Christina Aguilera memiliki kekayaan sebesar 160 juta dolar atau senilai Rp 2,2 triliun pada tahun 2018 lalu. Dari albumnya saja, ia bisa mendapatkan 21 juta dolar untuk penjualan seluruh dunia dan 9 juta dolar untuk penjualan di Amerika.

Selain itu Christina juga pernah menjadi juri acara 'The Voice'. Berdasarkan The Wrap, penyanyi berusia 38 tahun itu dibayar sebesar 17 juta dolar untuk satu musim. Ia sendiri tampil dalam empat musim yakni 3, 5, 8 dan 10.

Christina juga sempat menjual foto anaknya , Max, dengan nilai fantastis. Ia mendapatkan bayaran sebesar 1,5 juta dolar atau senilai Rp 21 miliar dari majalah People untuk foto anaknya itu. Foto tersebut pun menjadi salah satu foto bayi selebriti paling mahal yang pernah diambil.

"Ia (Max) benar-benar mengubah hidupku," ujarnya pada majalah tersebut.

Selain itu Christina juga disebut sebagai sosok yang dermawan dan kerap membantu orang-orang tak mampu. Baru-baru ini Christina mendonasikan 1 dolar dari tiap tiket yang terjual dari penampilannya di Las Vegas untuk organisasi sosial yang menampung para gelandangan dan korban kekerasan.

Ia pun menerima sebuah penghargaan dari Organisasi Anti Kekerasan pada minggu lalu. Ia mendapatkan piala Community Hero dari The Shade Tree. Sambil menitikan air mata, ia mengucapkan terimakasih dan menceritakan kisahnya.

Christina Aguilera Disebut Bangkrut, Ini Faktanya!



Simak Video "Rayakan HUT RI, MRT Akan Tampilkan Instalasi Kereta Sejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com