Rapper Mo3 Dibunuh Pria Bersenjata di Texas

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 09:55 WIB
Rapper Mo3 Dibunuh
Rapper Mo3 dibunuh Foto: Istimewa
Jakarta -

Kasus pembunuhan rapper berkulit hitam yang terjadi di Amerika Serikat kerap terjadi. Kabar terbaru, seorang rapper bernama Mo3 tewas ditembak mati di antar negara bagian Texas.

Dilansir dari TMZ, kepolisian setempat mengatakan Mo3 ditembak sebelum tengah malam pada Rabu (11/11) waktu setempat. Ia sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong.

Ia meninggal dunia di rumah sakit karena luka-luka yang dialami. Seorang sumber mengatakan penempatan fatal ini terjadi karena rapper Mo3 diduga dibunuh oleh pria bersenjata.

Seorang pria yang membawa pistol keluar dari mobilnya dan mendekati sang rapper. Mo3 pun keluar dari mobilnya dan mulai berlari.



Tapi pria bersenjata itu mengejar, menembakkan beberapa peluru, dan mengenai bagian belakang kepala sang rapper.

Di hari yang bersamaan, pria bersenjata itu juga menembak orang tak bersalah yang sedang duduk di dalam mobilnya. Korban tembakan itu dibawa ke rumah sakit dan masih bisa tertolong.

Kasus penembakan yang terjadi kepada rapper Mo3 bukan pertama kalinya terjadi. Pria yang tinggal di Dallas itu pernah selamat dari kasus penembakan pada 2019.

Dia juga ditangkap di 2017 karena menembak satu orang pria di sebuah kelab malam di Dallas-Fort Worth.



Sebelumnya rapper Tray Savage juga dikabarkan meninggal usai menderita luka tembak di leher dan punggungnya. Ia meninggal di usia 26 tahun.

Pria pemilik nama lengkap Kentray Young itu ditembak oleh orang tak dikenal usai mengantarkan kekasihnya pulang ke rumah di Chatham pada pukul 11.00 malam pada Jumat (19/6/2020) waktu setempat.

Awal bulan ini, rapper King Von juga tewas di usia yang masih muda. Ia meninggal karena tewas tertembak saat sedang bersama manajernya yang juga mengalami luka tembakan tapi selamat.

Awalnya kasus penembakan itu terjadi di kelab Atalanta yang melibatkan beberapa orang. Selain sang rapper, ada tiga orang lainnya yang berada di rumah sakit karena insiden tersebut.



Simak Video "Ditemukan Berdarah, Rapper Iron 'Show Me the Money' Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)