Wawancara Eksklusif

Syifa Hadju Jatuh Hati pada Setia atau Bodoh Sejak Pertama

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 19:39 WIB
Syifa Hadju
Foto: Instagram Syifa Hadju
Jakarta -

Syifa Hadju baru saja mengeluarkan single berjudul Setia atau Bodoh yang ditulis oleh Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana. Bukan hanya menjadi penulis lagu, keduanya juga bertindak sebagai produser dalam single itu.

Meski bukan lagu yang ia tulis sendiri, akan tetapi Syifa Hadju mengaku sudah jatuh hati pada lagu itu sejak pertama kali diperdengarkan demonya. Ia pun langsung tertarik untuk menyanyikannya.

"Sebenarnya ini sudah ada lagunya, sudah dikasih ke aku. Dan memang aku suka banget karena dari awal aku dengerin juga memang sudah masuk terngiang-ngiang gitu, dan ternyata sekarang orang pun merasakan hal yang sama," ujar dia dalam pesan suara pada detikcom, baru-baru ini.

Dari versi aslinya, ada beberapa bagian yang diubah oleh Syifa Hadju. Walau bukan penulis lagunya, namun ia mengaku cukup terlibat dalam proses penggarapannya hingga menjadi lagu yang utuh.

"Karena kak Bian dan kak Dimas-nya benar-benar melibatkan aku dalam proses pembuatan lagunya," cerita Syifa.

Ketika merekam lagu tersebut, Syifa Hadju mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti. "So far so good, tiap lagu yang dikasih ke aku memang jadi tantangan baru tapi nggak terlalu berarti, alhamdulillah lancar-lancar saja," ungkapnya.

Lewat lagu ini, ia ingin menunjukkan keseriusannya dalam bidang tarik suara. Sebab ia mengatakan bernyanyi telah menjadi hobinya sejak lama.

"When it comes to singing aku harus benar-benar sama apa yang aku suka. Aku tuh suka bingung, aku harus ngikutin apa yang orang lain suka atau apa yang aku suka. Kadang kalau ada yang kurang pas sama aku, tapi kata orang suka, aku masih mencari-cari sih di dunia tarik suara," tuturnya.

Syifa Hadju menyambung, "Karena nyanyi itu memang hobi aku banget jadi sayang banget kalau setengah-setengah di hal yang memang aku sukai."



Simak Video "Akting Bareng Mantan, Angga Yunanda-Syifa Hadju Nggak Canggung"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)