Syifa Hadju Blak-Blakan soal Kegiatannya di Masa Pandemi

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 14:15 WIB
Syifa Hadju
Foto: Instagram Syifa Hadju
Jakarta -

Selama Pandemi COVID-19, artis Syifa Hadju tak pernah terlihat di dunia entertainment. Ia di rumah saja untuk menekan angka penyebaran virus Corona.

Setelah beberapa bulan, Syifa Hadju akhirnya kembali bekerja. Pemain sinetron Mermaid In Love itu menceritakan kegiatannya selama pandemi saat live streaming di Snack Video.

"Aku selama pandemi gini-gini aja sih. Kemarin udah mulai syuting Alhamdulillah. Kemarin aku ada mini series buat di TV. Kalau sekarang udah mulai produktif lagi sih walau tetap masih ngikutin protokol kesehatan. Cuma maksudnya udah mulai bekerja lagi gitu," kata Syifa Hadju kepada detikcom, Sabtu (5/9/2020).

Syifa Hadju mengaku jenuh ketika berada di rumah saja. Untuk keluar rumah pun ia masih was-was.

"Nggak sih, aku malah sebelum syuting nggak keluar rumah sama sekali. Jenuh sih cuma masih parno banget mau keluar-keluaran. Jadi lebih baik aku di rumah aja gitu," sambung wanita berusia 20 tahun itu.

Ketika di rumah, banyak kegiatan yang dilakukan oleh Syifa Hadju untuk membunuh waktu. Hal itu dilakukannya agar tak bosan.

"Paling masik-masak, nonton, paling gitu-gitu aja. Keliling komplek aja," imbuh Syifa Hadju.

Bersyukur, kini Syifa Hadju sudah mulai ada kegiatan lagi di luar rumah. Walau takut, namun ia harus kembali syuting untuk mencari nafkah.

"Masih (parno) sih sebenarnya cuma mau gimana lagi. Jadi udah deh yang penting pake masker, sering cuci tangan juga. Pokoknya tetap ngikutin protokol kesehatanlah intinya," ucap Syifa Hadju.

Perasaan rindu kepada teman-teman pun akhirnya bisa kembali terwujud. Syifa Hadju senang walau pertemuan itu hanya sebentar dan tidak seperti biasanya.

"Kangen sih, cuma kemarin udah ketemu sama teman sih. Karena kan teman aku satu lokasi syuting sama aku. Jadi kemarin ya udah senang ketemu teman-teman lagi," tandas Syifa Hadju.

Selain Syifa Hadju, ada beberapa artis lagi yang membagikan kegiatannya di Snack Video. Beberapa diantaranya yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, dan Sarah Viloid.



Simak Video "Cerita Syifa Hadju Bisa Komunikasi dengan Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)