Juicy Luicy Lengkapi EP dengan Album Sentimental

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 08:46 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Setelah mengenalkan EP berjudul Sentimentar: Side A yang dirilis pada tahun lalu, Juicy Luicy akhirnya melengkapinya dengan sebuah album. Rilisan tersebut mereka beri nama Sentimental.

Bersamaannya dengan perilisan tersebut mereka juga mengenalkan sebuah single anyar berjudul Jemari. Sebelumnya, mereka juga sudah lebih menyuguhkan Lantas untuk pembuka bagi album ini.

Di lagu ini, Juicy Luicy kembali membawa cerita cinta untuk kisah di dalamnya. Jemari diciptakan oleh Denis Ligia dan Iqbal Siregar.

"Kali ini kita akan dibawa untuk merasakan harapan semu dari sebuah hubungan percintaan. Terkadang perasaan memang bisa muncul tanpa dipaksakan, apalagi saat dia pun sepertinya memiliki perasaan yang sama, walau kadang hanya dalam bentuk tulisan dan perkataan, tanpa tindakan yang pasti," jelas Juicy Luicy dalam keterangan tertulisnya.

Jemari juga menjelaskan bagaimana perasaan cinta tak tersampaikan karena hanya diberikan janji manis lewat percakapan di ponsel saja.

"Di mana akhirnya perbuatan tidak sejalan dengan aksara yang dirangkai menjadi kalimat manis oleh jemari si dia, yang menjadi janji manis tanpa arti. tersebut. Miris? Tentunya. Sakit? Sudah pasti dirasakan dari setiap kalimat manis yang dilontarkan melalui kata-kata rangkaian jemari, bukan dengan mulut dan tindakan," jelas Juicy Luicy.

Belum lama ini, kegalauan juga disampaikan Juicy Luicy. Mereka merilis lagu berjudul H-5.

Band yang diisi oleh Julian Kaisar, Denis Ligia, Zam Zam YM, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja itu menceritakan bagaimana rasanya saling jatuh cinta dengan sang kekasih yang akan disatukan oleh pernikahan dalam lima hari ke depan. Sayangnya, cinta itu kandas.

Namun waktu lima hari tampaknya tidak akan cukup mengubur semua kesedihan yang ada di dalam hati. Perasaan itu sudah kadung terlalu dalam yang kemudian diterjemahkan ke dalam sebuah lirik," Kali lima sedihnya."



Simak Video " 'Adele 30', Senandung Patah Hati Sang Diva yang Terdengar Elegan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)