Billie Eilish Umumkan Single Baru di Akun Instagram

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 09:55 WIB
Billie Eilish and Finneas OConnell pose for photographers upon arrival at Brit Awards 2020 in London, Tuesday, Feb. 18, 2020.(Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Billie Eilish Foto: AP
Jakarta -

Billie Eilish memang sedang naik daun. Karya musiknya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Kini, ada kabar gembira bagi fans penyanyi kelahiran 18 Desember 2001, ia mengumumkan akan mengeluarkan lagu baru.

Pengumuman itu dibagikan Billie Eilish di akun Instagram miliknya. Dia mengunggah sebuah foto dengan latar berwarna merah yang diduga menjadi artwork dari single barunya.

Foto itu diberi keterangan, "Single baru Therefore I Am keluar Kamis 12/11 pukul 10 malam. Aku sangat bersemangat untuk yang satu ini."

Unggahan itu pun dibanjiri oleh komentar dan disukai oleh penggemarnya. Hingga Selasa (10/11/2020), foto itu telah disukai oleh lebih dari 2,4 juta orang.

Bila telah dirilis nanti, Therefore I Am akan menjadi single ketiga dari Billie Eilish yang ia keluarkan tahun ini.

Sebelumnya, ia merilis No Time to Die yang merupakan lagu soundtrack untuk film terbaru James Bond. Setelahnya, ia juga mengeluarkan lagu berjudul My Future.

Pada September 2020, berdekatan dengan rilisnya My Future, Billie Eilish sempat mengumumkan bahwa dirinya tidak akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat ini, terutama selama pandemi masih berlangsung.

Hal itu diungkap oleh kakak sekaligus produsernya, Finneas, dalam wawancara dengan The Herald Sun. Finneas mengatakan baik dirinya maupun Billie Eilish tidak ingin albumnya keluar sebagai hasil sembarangan yang direkam di masa pandemi COVID-19.

"Aku memiliki keinginan yang cukup depresif untuk tidak mengeluarkannya (albumnya dan album Billie Eilish) di masa pandemi COVID-19. Ini adalah album (yang rilis setelah ditemukannya) vaksin. Aku ingin semua orang yang mendengarnya bisa menari di jalanan," ungkap dia dalam wawancara itu.

Dalam kesempatan itu, Finneas juga memaparkan proyek musik apa yang tengah dia dan Billie Eilish kerjakan di masa pandemi. Menurutnya, masa karantina tidak membuat semangatnya mengendur.

Keduanya semakin tidak sabar untuk bisa masuk dapur rekaman dan kembali membagikan musiknya pada para pendengarnya.



Simak Video "Kalahkan Taylor Swift hingga Billie Eilish, H.E.R Raih 'Song of the Year'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)