Candaan Denny Caknan Nggak Dibayar Saat Pentas Hingga Cita-cita Jadi PNS

Sugeng Harianto - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 08:40 WIB
Denny Caknan
Denny Caknan. Foto: Instagram/denny_caknan
Ngawi -

Denny Caknan yang sukses dengan lagu Los Dol mengenalkan penyanyi asal Ngawi Dayinta Danisty. Meskipun dirinya kini sukses jadi pujaan millenial, mengaku ikhlas tidak dibayar meski jadi bintang tamu dalam launching single bapak ibu oleh Dayinta Danisty.

"Yo ngeneki sambatan (ya begini ini gotong royong), nggak dibayar ndak papa," ujar Denny Caknan kepada detikHOT usai launching lagu penyanyi Dayinta Danisty di Ngawi Senin (9/11/2020).

Denny mengaku punya alasan sendiri saat pentas yang tidak di bayar tersebut. Pria kelahiran Ngawi itu mengaku sudah menganggap orang tua Dayinta keluarganya sendiri.

"Kayak anak sama bapak, beliau bapaknya saya anaknya," kata Denny.

Dalam kesempatan itu, Denny juga sempat bercanda soal cita-cita ingin jadi seorang PNS yang belum kesampaian. Denny mengaku sebelum namanya melambung lewat lagu los dol dirinya bekerja tidak tetap di Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Ngawi.

"Ya jadi penyanyi doa orang tua pokoknya berkah, saya dulu kerja di DLH (Dinas Lingkungan Hidup), PNS itu cita cita saya," celoteh Denny Caknan sambil tertawa.

Penyanyi Deny CaknanPenyanyi Denny Caknan. Foto: Sugeng Harianto/ detikHOT

Dalam launching lagu bapak ibu oleh Dayinta Danisty, Denny menyumbang sekitar tiga lagu diantaranya los dol dan mampu membius tamu undangan. Juga hadir dalam acara tersebut Ndarboygenk yang memiliki nama asli Daru Jaya dan menyanyi lagu bapak ibu duet dengan Dayinta Danisty.

Diketahui lagu Bapak Ibu yang dinyanyikan Dayinta Danisty menceritakan seorang remaja wanita patuh terhadap orang tua yang hidup kekurangan. Untuk mendukung suksesnya lagu tersebut, dalam video klip seorang bapak di perankan oleh Lek Dahlan pencipta lagu Los Dol asal Madiun.

Lek Dahlan juga turut hadir dalam acara tersebut yang dilakukan secara sederhana.



Simak Video "Pasar di Solo Ditutup, Relawan Evakuasi Kucing-kucing Liar "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)