Raisa dan Afgan Reunian di Tunjukkan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 17:53 WIB
Afgan dan Raisa kolaborasi di Tunjukkan
Foto: dok. Istimewa

Selain melepas lagu itu sebagai single, Afgan dan Raisa juga mengeluarkan video klip untuk Tunjukkan. Video klip tersebut digarap oleh sutradara Gilbert March yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Raisa dalam video klip You.

Dalam video klipnya, Raisa dan Afgan tampak menghabiskan waktu bersama dalam berbagai situasi. Total ada enam kostum yang mereka kenakan di dalamnnya.

"Konsepnya main-main saja gitu. Aku ngerasa (Gilbert March) bisa capture banget fun-nya kami berdua, nggak dibuat-buat, dia justru banyak (mengambil gambar) candid-nya," ungkap Raisa.

Walau sudah pernah berduet bersama sebelumnya, akan tetapi Raisa dan Afgan mengaku merasa lebih gugup ketika mengeluarkan lagunya saat ini. Terlebih dari segi musik, Percayalah dan Tunjukkan sangatlah berbeda.

"Lebih deg-degan karena orang yang sudah pernah denger Percayalah, jadi sudah ada ekspektasi dari orang-orang," kata Raisa.

Mengenai aransemen musik di lagu ini, Raisa menjelaskan, "Kami dua-duanya suka (R&B) dan kami tadinya mau bikin ini jadi akustik tapi pas didengerin kurang fun. Sedangkan kami ingin ini fun."

Halaman

(srs/aay)