ADVERTISEMENT

Stevan Pasaribu Siapkan Trilogi Setelah Belum Siap Kehilangan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 21:01 WIB
Stevan Pasaribu
Stevan Pasaribu Foto: dok Musica Studios
Jakarta -

Stevan Pasaribu, baru saja mengeluarkan single Belum Siap Kehilangan. Tapi lagu itu rupanya tidak hanya akan dilepas sebagai single begitu saja.

Ada dua lagu lain yang akan mengikuti dilepasnya Belum Siap Kehilangan. Dua lagu itu akan menjadi single berikutnya akan berhubungan dengan lagu pertama sehingga ketiganya akan membentuk trilogi lagu.

"Aku lagi menyiapkan trilogi nih, jadi yang pertama itu Belum Sempat Kehilangan, single keduanya ada lagi, berhubungan juga, dan single ketiganya aku bakal duet sama satu wanita yang spesial, penyanyi juga," ujar dia dalam wawancara virtual dengan detikcom, baru-baru ini.

Menurut Stevan Pasaribu, ketiga lagunya akan bercerita mengenai orang yang belum bisa menerima perpisahan dengan mantan kekasihnya, pencarian kekasih baru yang tidak membuahkan hasil hingga akhirnya kembali bersama dengan mantan kekasihnya.

"Tema besarnya single kedua, habis Belum Siap Kehilangan, selain itu ternyata belum menemukan yang cocok juga, nah untuk duet nanti itu bukan patah hati, tapi kembali ke awal. Kita mencari, mencari ternyata kembali berlabuh di dia," beber Stevan.

Solois pendatang baru itu mengatakan kini tengah menggarap lagu-lagu selanjutnya bersama David Kurnia Albert atau David NOAH. Stevan Pasaribu mengutarakan, dirinya telah menemukan kecocokan untuk menggarap lagu bersama David.

Keduanya memang telah bekerja sama sejak menggarap single pertama Stevan Pasaribu. Belum Sempat Kehilangan awalnya ditulis oleh Agie Prakasya. Agie kemudian menemui Indra The Titans untuk menggarap bersama lagunya.

Setelah lagu itu separuh jadi, Indra The The Titans lalu meminta David NOAH untuk memberi sentuhan masa kini bagi lagu tersebut.

Kebetulan, Stevan Pasaribu memang mengenal Indra The Titans melalui media sosial. Dari Indra, dia lalu berkenalan dengan David.

"Aku dan kang David itu sering workshop bareng, ciptain lagu bareng. Menurut aku langsung klik aja gitu, dia main piano, aku nyanyi," cerita Stevan.

Tidak butuh waktu lama, kolaborasi antara keduanya langsung berjalan apa adanya. "Jadi kami berkolaborasi aja, ngalir aja. Sama-sama suka gitu," tutur dia.



Simak Video "Potret Lesti Kejora dengan Penyangga di Leher"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT