Betrand Peto Dipercaya Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 13:54 WIB
Betrand Peto
Betrand Peto Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta -

Keluarga Ruben Onsu memang tidak sepi dari kegiatan syuting. Kali ini, Betrand Peto dipercaya akan membawakan beberapa hits lagu milik mendiang Didi Kempot.

Mengetahui hal tersebut, Bertrand Peto mengatakan sangat bangga karena dipercaya bisa membawakan lagu-lagu hits milik Didi Kempot.

"Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya hang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupin hanya di rumah saja," beber Betrand Peto beberapa waktu lalu.

Ada beberapa lagu hits mendiang Didi Kempot yang akan dibawakan pria yang akrab disapa dengan Onyo tersebut. Tapi judul lagunya apa, Betrand Peto tidak ingin memberikan bocoran mengenai judul apa yang akan dibawakannya.

"Rahasia pokoknya deh nanti. Spesial banget pokoknya akan aku nyanyikan dalam kesempatan di acara Kilau Raya MNCTV ke-29 nanti," ungkap Betrand Peto nanti.

Bagi Betrand Peto, Didi Kempot adalah salah satu penyanyi yang sangat ramah. Karya Didi Kempot pun selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Didi kempot juga disebut sebagai penyanyi yang tidak pernah membeda-bedakan seseorang.

"Aku kagum banget sama Pakde sih, dia baik sekali orangnya dan sangat ramah," beber Betrand Peto.

Betrand Peto sendiri sangat mempersiapkan dirinya untuk tampul di acara tersebut yang akan digelar di malam ini.

"Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi memghibur semua pemirsa," beber Betrand Peto lagi.

Tak hanya persiapan fisik saja yang disiapkan Betrand Peto tapi juga untuk penampilan juga disiapkan dengan sangat spesial.

"Untuk kostum pun aku siapkan sangat spesial, semoga nanti penampilan aku bisa membuat semua orang senang," beber Betrand Peto.



Simak Video "Anaknya Sering di-Bully, Ruben Onsu Tetap Bagikan Momen Keluarga di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)