Sejumlah Musisi Sun Eater Bakal Tampil di Here Comes the Sun Edisi Virtual

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 21:43 WIB
Here Comes the Sun (Sun Eater)
Here Comes the Sun Virtual Edition. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Sejumlah musisi yang berada di bawah perusahaan musik Sun Eater akan tampil dalam gelaran konser virtual Here Comes the Sun Virtual Edition.

Mereka adalah Agatha Pricilla, Rayhan Noor, Aldrian Risjad, .Feast, Mothern, Mantra Vultura, Martials, hingga Baskara Putra atau Hindia yang tampil dengan band pengiringnya, Lomba Sihir.

Konser Here Comes the Sun Virtual Edition akan disiarkan pada Sabtu dan Minggu, 31 Oktober dan 1 November 2020 di layanan streaming GoPlay Live.

"Here Comes The Sun Virtual Edition menjadi langkah pembuka kami dalam memberikan dukungan penuh bagi para musisi independen agar dapat menyalurkan kreativitas secara optimal di tengah terbatasnya ruang gerak," ujar Chief Operation Officer (COO) GoPlay, Calvin Kizana melalui siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (22/10/2020).

Harapannya, pertunjukan musik virtual bersama-sama itu dapat mengobati kerinduan para pendengar karya musisi Sun Eater yang telah sekian lama tidak menonton pertunjukan musik mereka secara langsung.

Calvin menyambung, "Dengan memanfaatkan seluruh fitur interaktif dalam GoPlay Live, showcase Here Comes The Sun Virtual Edition dapat mengobati rasa rindu pecinta musik independen tanah air."

Dengan penampilan musisi yang berbeda-beda jenis dalam acara tersebut, penyelenggara mengatakan telah menyiapkan konsep panggung yang berbeda-beda, sesuai dengan karakter musisi penampil.

Untuk dapat menonton Here Comes the Sun Virtual Edition, penonton dapat membeli tiket harian seharga Rp 39 Ribu untuk harga prajual. Sedangkan tiket terusan dua hari diberi harga Rp 59 Ribu.

Bila kamu hanya ingin menonton salah satu pertunjukkannya namun kehabisan tiket prajual, harganya dibanderol Rp 45 Ribu. Pembelian tiket dapat dilakukan di Loket.com dan GoTix.

Ini bukan kali pertama pertunjukan Here Comes the Sun digelar, sebelumnya, Sun Eater juga telah melangsungkan Here Comes the Sun Vol. 1 pada 2019.



Simak Video "Disney Indonesia Gaet Yura Yunita Dkk untuk Nyanyikan 'Reflection' "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)