Roby Geisha Foto Bersama Fourtwnty untuk Pertama Kali

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 15:38 WIB
Fourtwnty
Foto: Twitter Fourtwnty
Jakarta -

Roby Satria atau yang dikenal sebagai Roby Geisha akhirnya mengunggah fotonya dengan Fourtwnty. Sebelum ini, desas-desus bahwa dirinya merupakan personel ketiga dari band pelantun Zona Nyaman memang santer terdengar terdengar.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Roby Geisha mengunggah foto berangkulan bersama Ari Lesmana dan Nuwi.

Dia menuliskan keterangan, "Sepuluh tahun ngeband bareng ga pernah foto bareng krn alasan tertentu, dan akhirnya kita foto bareng."

"Ini moment pertama kali kita minta di fotoin," tulis Roby Geisha lagi. Selama ini, Roby Geisha disebut menyembunyikan jati dirinya sebagai Roots.

Foto tersebut langsung disambut oleh sejumlah komentar dari warganet yang telah menunggu Roby untuk membuka jati dirinya di Fourtwnty.

[Gambas:Instagram]



"Roby or roots," tulis pemilik akun @melandriie_. Komentar serupa juga tuliskan oleh @aldimustafid_amna, "Bang roots."

"Maju terus karyanya mas 👍," tulis pemilik akun @rizky_ramadani42.

Sebelumnya, Roby dikenal sebagai personel dari band Geisha yang terbentuk sejak 2003. Pada 2009, Geisha mengeluarkan album berjudul Anugerah Terindah yang diikuti dengan Meraih Bintang (2011) dan Bersinar Terang (2014).

Pada 2018, Geisha mengalami pergantian vokalis. Momo digantikan oleh Regina Poetiray. Dengan vokalis baru, mereka merilis sejumlah single di antaranya Kering Air Mataku, Kembali Pulang, Kerajingan Disko, Kunci Hati hingga Komitmen.

Sedangkan Fourtwnty merupakan band beraliran folk yang telah mengeluarkan dua album, yakni Lelaku (2015) dan Ego & Fungsi Otak (2018). Selain itu, di 2020, Fourtwnty mengeluarkan single berjudul Nematomorpha.

Fourtwnty dikenal dengan lebih luas salah satunya sejak lagu Zona Nyaman turut mengisi soundtrack dari film Filosofi Kopi 2.

Geisha dan Fourtwnty memiliki warna musik yang terbilang berbeda. Keduanya pun memiliki jalur musik yang berbeda.

Bila Geisha ada di bawah naungan label rekaman arus utama, Fourtwnty lebih memilih memproduksi musik secara mandiri.



Simak Video "Kabar Bahagia, Momo eks Geisha Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)