d'HOT Music Today

Justin Bieber hingga JKT48, 15 Lagu Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 17:03 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Pekan ini ada sejumlah lagu pilihan yang dirilis. Lagu tersebut berasal dari beragam genre. Ada lagu yang dirilis sebagai single dari album baru, ada pula lagu yang merupakan soundtrack dari film.

Sejumlah single tersebut berasal dari musisi dalam dan luar negeri. detikcom memilih 15 lagu untuk kamu dengarkan.

Lonely - Justin Bieber, Benny Blanco

Justin Bieber dan Benny Blanco berkolaborasi dalam lagu berjudul Lonely. Bersamaan dengan dirilisnya lagu itu, Justin Bieber juga mengeluarkan video klipnya.

Bagi kamu yang merindukan penampilan Justin Bieber berbusana dengan sentuhan warna ungu sebagaimana yang ia kenakan saat era album My World, kamu dapat menyaksikannnya di lagu ini.

Sudah - Ardhito Pramono

Ardhito Pramono mengeluarkan single baru berjudul Sudah. Lagu itu merupakan soundtrack dari film yang dibintanginya, Story of Kale.

Story of Kale merupakan spin-off dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI).

Fake - Lauv, Conan Gray

Lauv dan Conan Gray berkolaborasi dalam single berjudul Fake. Lagu itu menjadi kolaborasi selanjutnya setelah sebelumnya Lauv bekerja sama dengan BTS dan Ellie Goulding.

Dia juga mengeluarkan video klip dari lagu itu. Video klipnya penuh dengan warna-warni.

Kabar Baik - Ify Alyssa

Ify Alyssa mengeluarkan album dengan judul Pelita Lara. Bersamaan dengan dirilisnya album itu, penyanyi yang sebelumnya telah mengeluarkan beberapa lagu itu merilis single dengan judul Kabar Baik.

Together - Beabadoobee

Beabadoobee mengeluarkan album anyar dengan judul Fake It Flowers. Ia juga merilis lagu Together yang terdapat sebagai single.

Let Me Love You Like A Woman - Lana Del Rey

Lana Del Rey mengeluarkan single berjudul Let Me Love You Like A Woman. Lagu itu menjadi gambaran dari album Chemtrails Over the Country Club yang akan datang.

The Truth is Coming Out - The Brandals

The Brandals berencana untuk mengeluarkan album baru. Namun sebelumnya, ia lebih dulu mengeluarkan single dengan judul The Truth is Coming Out. Dalam single itu, mereka bekerja sama dengan KONTRAS (Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan).

Aparat - Tashoora

Tashoora mengeluarkan lagu berjudul Aparat. Dalam lagu itu ia bekerja sama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta. Lagu itu lahir dari keresahan atas maraknya kasus salah tangkap di Indonesia.

Before - James Blake

James Blake mengeluarkan album mini berjudul Before. Bersamaan dengan album mini itu, ia juga mengeluarkan single berjudul sama.

Hate the Way - G-Eazy, blackbear

G-Eazy mengeluarkan single berjudul Hate the Way. Dalam lagu itu, ia berkolaborasi dengan Blackbear.

By Yourself - Ty Dolla $ign, Jhene Aiko, Mustard

Ty Dolla $ign berkolaborasi dengan Jhene Aiko dan Mustard. Kerja sama antara mereka menghasilkan lagu berjudul By Yourself.

Matter to You - Sasha Sloan

Sasha Sloan mengeluarkan lagu berjudul Matter to You. Single itu diambil dari salah satu lagu dalam album Only Child.

Happiness - Little Mix

Setelah mengeluarkan Not a Pop Song di pekan lalu, di minggu ini, Little Mix mengeluarkan single berjudul Happiness.

Sekarang Sedang Jatuh Cinta - JKT48

Para Wota pasti sudah tidak sabar menunggu hal ini. JKT48 baru saja merilis single dengan judul Sekarang Sedang Jatuh Cinta.

Daisy - PENTAGON

Boyband asal Korea Selatan PENTAGON mengeluarkan Daisy sebagai single dari album baru berjudul WE: TH. Dalam waktu singkat, lagu itu langsung menarik perhatian para UNIVERSE, sebutan buat penggemar PENTAGON.



Simak Video "Resso Bicara Transparansi Royalti Musisi dari Aplikasi Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)