d'Hot Music Today

Ada Lagu Baru Apa Jumat Ini? Simak di Sini!

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 16:15 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Pekan ini, sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri mengeluarkan karyanya. Lagu-lagunya datang dari beragam tema, mulai dari penyemangat untuk menjalani hari-hari yang sulit, cinta, hingga kisah perjalanan karier.

Musisi yang merilis lagu di pekan ini pun datang dari berbagai generasi, ada pendatang baru yang tengah bersinar, ada pula penyanyi senior yang berkolaborasi dengan musisi yang tengah naik daun.

Penasaran apa saja lagu baru yang keluar minggu ini? Simak playlist buatan detikcom!

OK Not To Be OK - Marshmello, Demi Lovato

Kesehatan mental belakangan menjadi isu yang diperbincangkan dan diangkat ke permukaan. Sebab kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan raga.

Marshmello dan Demi Lovato mencoba mengangkat tema tersebut dalam kolaborasi mereka yang berjudul OK Not To Be OK.

Plot Twist - NIKI

Setelah mengeluarkan sejumlah single, mulai dari Switchblade hingga Lose, akhirnya NIKI mengeluarkan album Moonchild.

Bersamaan dengan itu, dia juga merilis single berjudul Plot Twist.

Tak Bisa - Brisia Jodie

Buat kamu yang ingin merayakan kesedihan dengan mendengarkan lagu, tembang balada terbaru dari Brisia Jodie bisa jadi teman yang tepat untuk menggalau.

Lagu berjudul Tak Bisa itu merupakan lagu patah hati yang bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan kekasihnya.

Love Looks Better - Alicia Keys

Minggu ini, Alicia Keys mengeluarkan single barunya yang berjudul Love Looks Better. Lagu itu merupakan pengingat betapa baiknya bila sesama manusia saling membagi cinta dan kasih.

Let's Love - David Guetta, Sia

David Guetta dan Sia berkolaborasi di lagu terbaru. Hasilnya sebuah lagu yang terdengar energik berjudul Let's Love.

Show Off Your Colors - Titi DJ, Sara Fajira, Eka Gustiwana

Kolaborasi lintas generasi dilakukan oleh penyanyi senior Titi DJ bersama dengan Sara Fajira dan Eka Gustiwana yang tengah naik daun. Hasil dari kerja sama ketiganya menghasilkan Show Off Your Colors.

Lagu itu merupakan versi baru dari lagu Ekspresi Ekspresi yang ditulis Titi DJ. Single itu merupakan ajakan agar berani menunjukkan kemampuan diri.

Love Spells - Sivia Azizah

Setelah mengeluarkan sejumlah single, mulai dari New York, Storm hingga Love Jokes, Sivia Azizah akhirnya merilis album penuh berjudul Love Spells.

Bersamaan dengan albumnya, ia sekaligus merilis lagu berjudul sama sebagai single. Love Spells memiliki garis besar perjalanan hidupnya hingga menemukan apa yang ingin dia jalani.

Mountain - Hondo

Duo Hondo yang terdiri dari Kamga dan Chevrina baru saja merilis album yang berkisah tentang perjalanan karier mereka berjudul The Hike to Kamadela.

Mountain merupakan salah satu lagu dari album tersebut.

Criminal - TAEMIN

Salah satu personel SHINee, Lee Taemin, mengeluarkan album solo ketiganya. Criminal adalah single dari proyek solonya itu.

Teruntuk Jiwa yang Ku Puja - Donne Maula, Sheila Dara Aisha

Donne Maulana dan Sheila Dara Aisha berkolaborasi dalam Teruntuk Jiwa yang Ku Puja. Lagu itu merupakan single kedua dari proyek kolaborasi mereka setelah sebelumnya merilis Tak Terima.

Lagu itu terinspirasi dari orang-orang di sekitar mereka yang tengah menghadapi permasalahan.

Menjemput Jodoh - Armada

Menjemput Jodoh menjadi single ketiga yang dikeluarkan Armada di tahun ini. Nada dari lagu ini diciptakan Mai, sedangkan liriknya ditulis bersama-sama Mai, Andit, dan Rizal.

Lagu itu berkisah tentang usaha keras seseorang untuk mendapatkan kekasih.

Worth It - Beabadoobee

Beabadoobee mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Worth It. Lagu itu akan masuk dalam albumnya yang berjudul Fake It Flowers.

Fake It Flowers direncanakan keluar pada 16 Oktober 2020.

Kabung - Hursa

Kabung menjadi single anyar dari Hursa. Lagu itu bercerita tentang rasa kehilangan seseorang yang tidak mungkin kembali, mulai dari proses bersedih hingga belajar untuk menerima keadaan.

OK On Your Own - mxmtoon, Carly Rae Japsen

mxmtoon berkolaborasi dengan Carly Rae Jepsen dalam lagu OK On Your Own. Lagu itu masuk dalam mini album Dusk.

Don't Control Me - Sade Susanto

Sade Susanto memberikan pesan pada pendengarnya agar berani membebaskan diri dari batasan dan kekangan lewat lagu Don't Control Me.



Simak Video "Resso Bicara Transparansi Royalti Musisi dari Aplikasi Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)