d'Hot Music Today

Bertabur Musisi Tanah Air di 15 Lagu Pilihan Minggu Ini, Apa Saja?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 11:36 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Minggu ini, sejumlah rilisan menarik diluncurkan oleh musisi Indonesia. Mulai dari musisi pendatang baru hingga kolaborasi dari dua musisi yang tengah naik daun.

Tapi selain lagu-lagu Indonesia, sejumlah musisi mancanegara juga mengeluarkan lagu barunya minggu ini. Siapa saja?

Pelangi dan Hujan - Fatin

Fatin merilis single baru dengan judul Pelangi dan Hujan. Lagu tersebut baru saja dirilis hari ini. Namun sebelumnya lagu itu telah bisa disimpan terlebih dahulu di layanan streaming.

Jam Rawan - Nino, Marion Jola

Nino yang merupakan personel dari RAN kini tengah merintis proyek solonya. Dalam lagu terbarunya yang berjudul Jam Rawan, dirinya berkolaborasi dengan Marion Jola.

What They'll Say About Us - Finneas

Kakak dari Billie Eilish, Finneas, mengeluarkan single baru berjudul What They'll Say About Us. Lagu yang ia tulis dari kegelisahannya melihat tindakan rasisme dan penyebaran virus Corona itu diharapkan dapat menemani para pendengarnya melalui masa sulit.

Hati Selembut Salju - Segara

Penyanyi pendatang baru Segara membawakan ulang lagu Hati Selembut Salju yang sebelumnya dipopulerkan oleh Jamal Mirdad pada 1981. Lagu tersebut bercerita mengenai kesetiaan seseorang dalam menunggu cinta.

Makna Cinta - Rizky Febian

Setelah mengeluarkan Cuek dan Mantra Cinta, akhirnya Rizky Febian merilis lagu terakhir dari trilogi lagu Garis Cinta. Lagu tersebut berjudul Makna Cinta.

Salem - Andrea Turk, Dewa Budjana

Cucu buyut dari WR Supratman, Andrea Turk, berkolaborasi dengan Dewa Budjana. Kerjasama antara keduanya melahirkan lagu berjudul Salem.

Sedih - Sandy Canester

Sandy Canester mengeluarkan lagu berjudul Sedih. Berbeda dengan lagu-lagu lainnya yang kuat akan nuansa gitar, lagu Sedih kali ini menonjolkan bebunyian piano dalam musik latarnya.

Everything is Gonna Be Fine - Mocca

Mocca merilis single ketiganya di tahun ini dengan judul Everything is Gonna Be Fine. Lagu ini digarap oleh para personel Mocca secara jarak jauh ketika mereka menjalani karantina.

Polusi Kontroversi - Marcello Tahitoe

Marcello Tahitoe minggu ini kembali merilis sebuah single berjudul Polusi Kontroversi. Di pekan lalu, dia juga baru saja mengeluarkan Welcome to the Inn.

B.A.D. - Super Junior D&E

Sub-unit dari boyband Super Junior, Super Junior D&E, mengeluarkan mini album Bad Blood. B.A.D. merupakan salah satu single dari mini album itu.

Where the Sea Sleeps - Day6 (Even of Day)

Day6 kini memiliki sub-unit pertama mereka yang bernama Even of Day. Where the Sea Sleeps menjadi lagu yang diperkenalkan oleh Even of Day.

Tak Bisa Bersama - Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina

Apa jadinya bila penyanyi Vidi Aldiano berkolaborasi dengan pesinetron papan atas, Prilly Latuconsina? Bila penasaran, kamu bisa mendengarkannya dalam single baru mereka yang berjudul Tak Bisa Bersama.

Expensive - Ty Dolla $ign, Nicki Minaj

Ty Dolla $ign berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu berjudul Expensive. Bersamaan dengan dikeluarkannya lagu itu, mereka juga meluncurkan video klip lagu itu yang digarap oleh Romain Laurent.

Obey - Bring Me The Horizon, YUNGBLUD

Kolaborasi lintas genre memang selalu menarik untuk disimak. Bring Me The Horizon dan YUNGBLUD merilis lagu yang unik hasil kolaborasi keduanya dengan judul Obey.

Tigar Inside - SuperM

Supergroup asal Korea Selatan TigerM mengeluarkan single baru berjudul Tiger Inside. Lagu tersebut terdengar begitu enerjik.



Simak Video "KPAI Minta Pelajar yang Demo Tetap Bisa Dapat SKCK dan Tidak Diberhentikan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)