Ilona, Kiara Karin dan Ope Rilis 3 Video Musik Bersamaan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 15:52 WIB
ilona
Ilona menjadi guru vokal Kiara Karin. Foto: ist.
Jakarta -

Dunia hiburan Tanah Air seakan tak pernah sepi dari sosok pendatang baru. Kali ada Ilona, Kiara Karin dan Ope yang meluncurkan tiga video musik sekaligus secara bersamaan.

Ilona, Kiara Karin dan Ope adalah bintang muda yang berbakat di bidang tarik suara. Legenda Musik Indo kali ini kembali berkolaborasi dengan beberapa orang kenamaan untuk membuat video musik tersebut.

Kiara Karin yang membawakan lagu Oh Inikah Cinta, pengerjaan klip videonya digarap oleh Upie Guava. Sedangkan untuk Ope, klip videonya dikerjakan oleh Erickest dengan lagu Yang Terakhir. Untuk lagu Selalu di Hati yang dibawakan oleh Ilona klip videonya dikerjakan oleh Oscar dan Roni.

"Kita memang ingin mencoba melihat tanggapan, dari para pecinta musik Indonesia terhadap klip-klip video musik yang kita rilis berbarengan pada hari yang sama. Ketiga lagu tersebut memiliki pasar yang berbeda, meski punya kesamaan genre," papar Presiden Direktur @legendamusikindo, Faisal Nurdin melalui keterangan persnya.

Ketiga orang ini memang tidak tampil secara bersamaan. Hanya video musiknya saja yang rilis secara bersamaan. Ketiganya juga memiliki latar belakang berbeda.

Ilona merupakan guru vokal dari salah satu Universitas Negeri Jakarta. Sebelumnya, Ilona pernah berkolaborasi dengan @legendamusikindo dengan proyek duet bersama Bimmo untuk lagu Yang Terakhir.

Untuk Kiara Karin sendiri adalah remaja berusia 13 tahun yang dipercaya membawakan lagu Oh Inikah Cinta. Dalam kesempatan ini, Ilona menjadi guru vokal bagi perempuan yang akrab disapa Karin itu.

"Kalau Kiara ini memiliki musikalitas yang cukup baik. Yang perlu dipoles hanya teknik vokal, seperti pernapasan. Nggak cuma itu, kita juga harus membangkitkan rasa percaya diri dia," ujar Ilona.

"Aku bisa mendapatkan emosi dari lagu ini berkat kak Ilona," sambung Kiara Karin.

Lantas bagaimana dengan Ope? Pria yang pernah mencoba peruntungannya lewat ajang pencarian bakat itu kini dipercaya untuk membawakan lagu Yang Terakhir.

"Ada pesan yang sederhana dari lagu ini, yang dikemas lebih luas lagi melalui alur cerita yang disajikan di klip video," jelas Ope.

Ilona, Kiara Karin dan Ope pun berharap bisa menghibur pecinta musik Tanah Air dimanapun berada.

"Semoga bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat. Dan semoga bisa menghibur khalayak," tutur Ilona.



Simak Video "Resso Bicara Transparansi Royalti Musisi dari Aplikasi Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)