Bareng Produser Nicki Minaj, Rahmania Astrini Ungkap Dilema Cinta dalam Runaway

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 10:28 WIB
Rahmania Astrini
Foto: dok. Rahmania Astrini / Warner Music Indonesia
Jakarta -

Rahmania Astrini baru saja mengeluarkan single baru berjudul Runaway. Dalam lagu itu, dia bekerja sama dengan Bjorn Djupstrom atau yang dikenal sebagai Mr. Fantastic.

Bjorn Djupstrom menjadi produser dari lagu dari Rahmania Astrini itu. Sebelumnya, Bjorn pernah berkolaborasi dengan Nicki Minaj, Jennifer Lopez hingga Khaled.

Menurut keterangan pers yang diperoleh detikcom, Rahmania memang sudah lama mengidamkan untuk dapat berkolaborasi dengan produser sekaliber Bjorn Djupstrom.

Meski hal itu telah menjadi impiannya, namun Rahmania Astrini mengaku masih terkejut dan tidak menyangka impiannya bisa terwujud.

"Dari dulu nggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan songwriter sehebat dia," tutur Rahmania.

Rahmania AstriniRahmania Astrini Foto: Rahmania Astrini

Selain menjadi produser dalam lagu Runaway, Bjorn Djupstrom juga bertindak sebagai penulis lagu dalam single itu. Sehingga lagu itu ditulis bersama oleh Rahmania dan Bjorn secara kolaboratif.

Runaway merupakan lagu tentang dilema dalam hubungan cinta. Penyanyi kelahiran 4 Juli 2001 itu mengatakan lagu itu berangkat dari kisah pribadinya.

"Ada inspirasinya sebenarnya, orang yang membuat aku merasa demikian dalam hubungan. Dilema itu nyata. Lagu Runaway memang dikonsep sebagai lagu tentang dilema serta cinta dan benci," kata Rahmania.

Baru-baru ini, sebelum mengeluarkan Runaway, Rahmania Astrini juga meluncurkan single kolaborasi berjudul Me Me We.

Me Me We merupakan lagu yang bertujuan untuk memberikan semangat bagi para pendengarnya ketika melalui saat-saat sulit di masa pandemi COVID-19.

Dalam lagu Me Me We, dia bernyanyi bersama sejumlah musisi lainnya dari berbagai negara, di antaranya NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Selain Rahmania Astrini yang berasal dari Indonesia, para musisi muda itu datang dari berbagai negara, di antaranya Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

"Waktu itu ditawarin langsung, kalau nyanyi barengan artis-artis luar negeri mau nggak, terus dia jelasin kalo Me Me We itu buat menyemangati di masa pandemi, aku langsung nggak pikir panjang lagi, langsung ambil," ujar Rahmania saat lagu itu rilis.



Simak Video "Nicki Minaj Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)