15 Lagu Pilihan Minggu Ini, Apa Saja?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 12:22 WIB
Playlist dHOT Music Today
Foto: Playlist d'HOT Music Today
Jakarta -

Pekan ini sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri merilis sejumlah karya mereka. Temanya pun beragam, dari mulai cinta, patah hati hingga ajakan semangat untuk bersama-sama melewati pandemi.

detikcom punya 15 rekomendasi lagu baru yang dapat kamu dengarkan di minggu ini. Apa saja? Cek di sini!

Cuek - Rizky Febian

Rizky Febian mengeluarkan lagu baru berjudul Cuek. Lagu tersebut merupakan salah satu dari tiga lagu yang ada di proyek musik Garis Cinta.

Daylight - Joji, Diplo

Bukan Joji bila tidak mengeluarkan lagu yang melankolis. Akan tetapi dalam single Daylight ini terdapat warna baru yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Diplo.

Rager teenager! - Troye Sivan

Setelah mengeluarkan single Take Your Self Home dan Easy, kini Troye Sivan kembali merilis lagu baru dengan judul Rager Teenager!. Lagu tersebut berada dalam mini album In A Dream.

Dunia - Mytha Lestari

Mytha Lestari tidak lagi galau. Buktinya pekan ini ia merilis lagu berisikan optimisme berjudul Dunia. Dalam lagu itu, Mytha Lestari mengajak pendengarnya memperhatikan hal kecil yang membuat hidup lebih berwarna meski ada persoalan.

Me Me We - Various Artists

Delapan musisi dari enam negara yang terdiri dari Ailee, Ravi, NewKidd, Aizat Amdan, Chillies, PAAM, Quest dan Rahmania Astrini bernyanyi bersama-sama dalam lagu Me Me We yang berisikan pesan pengingat bahwa kita bisa bersama-sama dan saling bahu membahu dalam menghadapi masa pandemi.

Tentang Kamu - Lyodra

Bagi kalian yang ingin menggalau, Lyodra mengeluarkan lagu bernapaskan balada berjudul Tentang Kamu.

Who U Are - Kang Daniel

Kang Daniel baru saja merilis mini album berjudul MAGENTA. Dari albumnya itu ia memiliki single berjudul Who U Are.

Tak Tergantikan - Mikha Tambayong

Mikha Tambayong merilis lagu Tak Tergantikan adalah hadiah bagi mendiang sang ibunda tercinta. Lagu tersebut dirilis bertepatan dengan ulang tahun sang ibu. Lagu itu ditulisnya bersama Deva Mahendra dan Ifa Fachir.

AUATC - Bon Iver

AUATC merupakan single anyar dari Bon Iver. Judul lagu itu merupakan singkatan dari Ate Up All Their Cake.

Sorry - Beabadoobee

Setelah mengeluarkan Care, Beabadoobee kini merilis single baru berjudul Sorry. Lagu tersebut akan masuk dalam albumnya yang berjudul Fake It Flowers. Album itu rencananya akan rilis pada Oktober 2020.

Another Day - The SIGIT

Tujuh tahun berselang sejak rilisnya album Detourn (2013), The SIGIT kembali dengan single baru bertajuk Another Day.

Freak - Doja Cat

Setelah lagunya yang berjudul Say So viral karena TikTok, Doja Car kembali mengeluarkan sesuatu yang baru berupa lagu berjudul Freak.

2 Kids - Taemin

Salah seorang personel SHINee mengeluarkan lagu untuk proyek solonya yang berjudul 2 Kids. Lagu itu dikabarkan berhasil masuk dalam tangga lagu di 19 negara begitu dirilis.

Lie - Sasha Sloan

Penyanyi Alexandra Artourovna Yatchenko atau yang dikenal dengan nama panggung Sasha Sloan merilis lagu baru berjudul Lie.

Bukan Lagu Romantis - Jevin Julian

Bila biasanya Jevin Julian memproduksi lagu elektronik dengan tempo yang terdengar cepat dan bersemangat, kali ini dia mengeluarkan sesuatu yang berbeda. Bukan Lagu Romantis merupakan lagu cinta dari Jevin Julian yang berkisah tentang perjalanan sepasang kekasih yang memutuskan mengikat janji suci pernikahan.



Simak Video "Resso Bicara Transparansi Royalti Musisi dari Aplikasi Digital"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)