5 Hari Lagi! Yuk Donasi di Konser Amal BCL untuk Anak Penderita Jantung

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 13:53 WIB
BCL
Foto: Yayasan Jantung Indonesia
Jakarta -

Penyakit jantung menjadi salah penyakit dengan tingkat kematian tertinggi di Indonesia. Bahkan sejumlah tokoh besar hingga public figure di Tanah Air kehilangan seseorang yang dikasihinya akibat penyakit yang ganas ini.

Seperti yang dialami Bunga Citra Lestari pada awal tahun 2020. Ia kehilangan suami tercintanya Ashraf Sinclair yang meninggal karena penyakit jantung. Sosoknya yang ramah, membuat orang terdekat hingga pengagumnya merasa kehilangan yang mendalam.

Oleh karena itu, dalam memperingati Hari Jantung se-Dunia pada 29 September mendatang, BCL akan mengadakan konser amal untuk para penderita jantung. Ia juga akan memberi pesan semangat kepada anak-anak penderita jantung bawaan yang lahir dari keluarga tidak mampu.

Diketahui, konser bertajuk BCL Virtual Concert 'Use Love to Beat Heart Disease' tersebut akan digelar kurang dari 5 hari lagi. Nantinya BCL akan membawakan 9 lagu selama 1 jam. Ia juga akan berduet dengan penyanyi Vidi Aldiano.

BCL Virtual Concert 'Use Love to Beat Heart Disease' merupakan acara konser yang diadakan oleh Yayasan Jantung Indonesia berkolaborasi dengan detikcom dalam rangka merayakan Hari Jantung se-Dunia. Konser amal ini juga akan menampilkan Mikha Tambayong sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia.

Adapun acara BCL Virtual Concert 'Use Love to Beat Heart Disease' akan diadakan pada Selasa, 29 September 2020 pukul 20.00 - 21.00 WIB. Kamu juga bisa berdonasi di acara ini dengan melakukan pembelian tiket konser amal BCL Virtual Concert 'Use Love to Beat Heart Disease' di sini.

1. Donasi Reguler: Rp 75.000
2. Donasi VIP: Rp 250.000 (Free Souvenir)

Selain itu, ada juga donasi tambahan untuk operasi anak-anak dengan penyakit jantung bawaan. Donasi tambahan itu akan dibuka saat konser berlangsung melalui nomor rekening BCA 4783011711 atas nama Yay. Jantung Indonesia.

Yuk berdonasi untuk mendukung kesembuhan anak-anak penderita jantung di Indonesia.



Simak Video "Curahan Hati BCL Usai Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)