Endank Soekamti Bakal Akustikan Lagu-lagu Baru di This Is My Wave Concert

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 13:58 WIB
Endank Soekamti di This Is My Wave Concert
Foto: Endank Soekamti di This Is My Wave Concert
Jakarta -

This Is My Wave Concert masuk ke episode 4. Kali ini, Endank Soekamti dipercaya untuk menjadi bintang utamanya.

Band asal Yogyakarta tersebut bakal tampil secara akustik. Aksi itu tentu saja akan melahirkan pengalaman berbeda bagi para Kamtis Family yang menyaksikan.

Meski begitu, dari siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (22/9/2020), Endank Soekamti tetap berjanji memberikan energi tanpa mengurangi karakter yang biasa mereka suguhkan di atas panggung.

"Di episode ke empat nanti, This Is My Wave Concert menghadirkan band punk rock Endank Soekamti yang akan ngebawain lagu-lagunya dengan format akustik dan aransemen baru. Ini pasti akan ditunggu-tunggu dan bikin penasaran penggemar," ujar perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok.

"Penampilan akustik Endank Soekamti ini bakalan kami kemas dengan tata panggung dan visual yang sama kerennya. Kami yakin This Is My Wave Concert X Endank Soekamti bakal menjadi tontonan menarik dan tak terlupakan bagi pecinta musik," tutur Tiyok.

Untuk urusan panggung, This Is My Wave Concert bakal sama dengan dua edisi sebelumnya, yaitu The SIGIT dan Jason Ranti. Penampilan band tersaji dengan tata kamera 360 derajat.

Konsep satu ini memungkinkan penonton merasa ada di panggung yang sama dengan musisi idolanya.

This Is My Wave Concert episode Endank Soekamti rencananya bakal digelar pada 25 September 2020. Tayangan ini bisa disaksikan streaming di YouTube Supermusic pukul 20.00 WIB.

Bagi para penggemar Endank Soekamti, penampilan ini juga bisa menjadi obat rindu sekaligus momen menikmati lagu-lagu baru. Pasalnya Erix, Dory dan Tony merilis album bertajuk Air pada 22 Maret 2020 di tengah pandemi Corona yang membuat mereka tidak bisa manggung.

Sebagai bocoran, lagu Yakin, Bisa dan Selamat Pagi bakal dibawakan di konser virtual ini.



Simak Video "Berkah Pandemi, Ariel Noah Akui Jadi Lebih Kreatif Ekspresikan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)