This Is My Wave Concert Berlanjut, Jason Ranti Isi Edisi ke-3

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 09:22 WIB
Jason Ranti di kantor detikcom.
Jason Ranti bakal tampil di This Is My Wave Concert edisi ke-3. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Konser virtual belakangan menjadi obat kerinduan sementara para penikmat musik menyaksikan konser. Salah satu yang akhirnya rutin digelar adalah This Is My Wave Concert.

Gelaran tersebut kini bakal memasuki edisi ketiga. Sama dengan dua edisi sebelumnya, This Is My Wave Concert juga akan disajikan secara virtual.

Pada edisi ini, Jason Ranti dipercaya untuk menguasai panggung. Ia bakal menyapa penggemarnya pada 11 September 2020.

Seperti biasa, Jason Ranti bakal menyuguhkan penampilan yang tidak biasa. Penyanyi yang dikenal dengan lagu berlirik liar itu menjanjikan aransemen yang berbeda pada penampilannya nanti.

Jason Ranti akan didukung dengan konsep 360 derajat. Konsep ini sebelumnya digunakan pada edisi kedua dengan The SIGIT.

"Di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi bagi para penikmat musik," kata Aloysius Dwiwoko selaku perwakilan dari Supermusic dalam keterangan resminya, Senin.

Ogah tampil di panggung yang sama, Jason Ranti bakal beraksi di set yang baru. Ia bakal bernyanyi di dalam sebuah led box yang dikelilingi kaca. This Is My Wave Concert juga menjanjikan panggung yang penuh dengan instalasi unik.

This Is My Wave Concert juga punya repertoar yang dibagi dalam tiga babak, yaitu backstage view, performance, dan interactive chit-chat.

Semua konsep itu juga baru untuk Jason Ranti. Ia pun mengaku antusias memberikan yang terbaik di depan para Gerombolan Woyo, sebutan para penggemar Jason Ranti.

"Jadi gue juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan gue sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise," ujar penyanyi yang akrab disapa Jeje tersebut.

Seperti dua edisi sebelumnya, Jason Ranti juga bekerja sama dengan Supermusic membuat merchandise berupa t-shirt dan masker.

Untuk tiket, This Is My Wave Concert membaginya dengan beberapa kategori, yaitu Wave Rp20.000 (dapat Link Streaming), New Wave Rp100.000 (link streaming, t-shirt + masker & merchandise), dan Super Wave Rp150.000 (link streaming (360° experience & regular), t-shirt + masker, VR BOX, dan merchandise).



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)