The Upstairs Ajak Berdansa Resah di This Is My Wave Concert

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 21 Jul 2020 08:53 WIB
The Upstairs di This Is My Wave Concert
Foto: This Is My Wave Concert
Jakarta -

Satu lagi konser musik virtual yang bisa kamu saksikan dalam waktu dekat, yaitu This Is My Wave Concert. Di gelaran itu, ada The Upstairs yang bakal mengajak berdansa resah.

This Is My Wave Concert bakal ditayangkan live di akun YouTube Supermusic pada 24 Juli 2020, pukul 20.00 WIB.

Meski ini adalah konser virtual, tapi Supermusic serius menggarap tata panggung hingga aransemen musik khusus.

"The Upstairs akan membawakan berbagai lagu yang enggak asing di telinga penikmat musik, namun dikemas dengan aransemen berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, menjadikannya suguhan spesial di 'This Is My Wave Concert'," kata Adjie Aditya selaku perwakilan dari Supermusic, dalam keterangan resminya.

Ini juga akan menjadi pengalaman berbeda bagi The Upstairs yang bakal menyapa penontonnya via layar gadget. Meski begitu sederet lagu andalan, seperti Matraman, Disko Darurat dan yang lainnya, tetap bakal dibawakan.

"Terus terang 'This is My Wave Concert' ini challenge besar buat The Upstairs, karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan untuk perform. Tapi yang jelas ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng," ujar Jimi Multhazam, yang juga vokalis The Upstairs.

This Is My Wave Concert juga menjadi jembatan The Upstairs berkolaborasi untuk membuat beragam merchandise, seperti masker, t-shirt dan yang lainnya untuk para pembeli tiket.

Belum cukup, kamu yang ingin berinteraksi langsung dengan para personel The Upstairs juga bakal disiapkan ruang khusus via Zoom. Mulai dari persiapan di belakang panggung sampai chit-chat langsung bisa dilakukan di sini hanya untuk 10 pembeli tiket pertama.

Ada tiga kategori tiket yang disediakan, yaitu Wave Rp 20 ribu (mendapatkan link streaming), New Wave Rp 40 ribu (mendapatkan link streaming, masker, zero touch tool dan standard merchandise) dan Super Wave Rp 80 ribu (mendapatkan link streaming, kaos Exclusive dan standard merchandise). Pembelian dan informasi bisa didapat di www.supermusic.id dan www.tiket.com.



Simak Video "Kolaborasi SM Ent.-KAIST Kembangkan Avatar Digital di Konser Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)