Ada Konser Virtual Apa Saja Pekan Ini?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 16:11 WIB
Ilustrasi Streaming Musik
Ilustrasi. Foto: shutterstock
Jakarta -

Sejak pandemi virus Corona melanda, konser pun berpindah ke ruang virtual. Penonton bisa menyaksikan dari rumah sejumlah musisi yang tampil dari jarak jauh.

Pekan ini ada sejumlah konser virtual yang bakal diadakan. Apa saja?

Gracie Adams

Siapa bilang tur tidak bisa dilakukan dari tempat tidur? Dalam rangka mempromosikan albumnya yang berjudul Minor, Gracie Adams akan mengadakan tur virtual bertajuk Minor Bedroom Shows pada 20 hingga 31 Juli 2020.

Seperti tajuknya, Gracie Adams akan tampil dari kamar tidurnya.

Snopp Dogg & DMX

Edisi baru dari Verzuz akan kembali minggu ini. Snopp Dogg dan DMX akan tampil di Verzuz TV dan Apple Music pada 22 Juli 2020 pukul 8 malam waktu setempat.

Underoath

Band cadas asal Amerika Serikat, Underoath, akan tampil dalam siaran langsung pada 24 Juli 2020. Untuk menontonnya penonton harus membeli tiket yang tersedia dalam dua kategori, tiket regular atau paket dengan kaus dan piringan hitam.

Nelly

Merayakan 20 tahun debut albumnya yang berjudul Country Grammar, Nelly, menggelar pertunjukan virtual yang akan tayang dalam format 360 derajat melalui MelodyVR sebagai bagian dari seri Live from LA.

Konser virtual itu akan berlangsung pada 25 Juli 2020 dengan Nelly yang membawakan seluruh dalam album debutnya itu.

Tomorrowland

Sudah rindu dengan festival musik? Festival musik Tomorrowland akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya 25 dan 26 Juli 2020. Acara itu akan menampilkan Katy Perry, Steve Aoki, David Guetta dan lain-lain.

Untuk dapat menontonnya, calon penonton harus membeli tiket sebesar 12,5 Euro untuk tiket harian dan 20 Euro untuk tiket terusan.

Acara itu dimulai pukul 11 siang waktu setempat dan dapat disaksikan di Tomorrowland.com.



Simak Video "Ngayogjazz 2021 Digelar Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)