Rasa Syukur Bertrand Peto Gelar Konser Perdana

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 16:45 WIB
Bertrand Peto konser
Bertrand Peto sukses menggelar konser perdana. Foto: Instagram
Jakarta -

Anak Ruben Onsu, Bertrand Peto sukses menggelar konser perdananya. Konser yang diberi tajuk Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu itu digelar pada Jumat (18/9/2020).

Bisa menggelar konser perdananya, Bertrand Peto pun mengucapkan rasa syukurnya. Bukan hanya Bertrand Peto saja yang menyampaikan rasa syukur dengan adanya konser tersebut.

Ruben Onsu pun menyampaikan rasa yang sama lantaran konser tersebut sudah sukses digelar.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh sahabat dan orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepada saya selama ini dalam berkarya dan terutama sudah ikut memeriahkan konser pertama saya," terang Betrand Peto ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kesempatan kepada Onyo (Bertrand). Memberikan kembali ruang untuk putra kami bisa menampilkan sesuatu untuk perjalanan hidup hingga malam ini," jelas Ruben Onsu lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam konser yang berlangsung selama 120 menit itu, ada 15 lagu yang dibawakan anak pertama dari Ruben Onsu dan Sarwendah itu. Tidak hanya sendiri, ada juga beberapa penyanyi yang ikut serta memeriahkan konser tersebut.

Mereka di antaranya adalah Tiara, Brisia Jodie dari Idol, Jihan Audy, Mario G Klau dan juga JKT48. Dalam kesempatan itu, ada juga Sarwendah yang tampil di atas panggung dengan Betrand Peto.

Dalam konser itu, Ruben Onsu menghadirkan Oma dan Opa Bertrand Peto sebagai hadiah. Bertrand Peto pun tersenyum dan menangis saat melihat Oma dan Opa hadir di tengah-tengah dirinya.

Tidak hanya sekadar menyanyikan lagu, dalam konsernya tersebut Bertrand Peto tersebut juga sesekali menari tarian asal NTT. Bertrand Peto pun sempat berduet dengan Tiara Andini lewat lagu Terlanjur Mencintai.

Konser yang digelar di sebuah stasiun televisi swasta ini juga ditutup dengan lagu Happy Family.



Simak Video "Cerita Vicky Prasetyo Dikirimi Uang Ruben Onsu saat Dipenjara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)