Ruben Onsu... Selamat Ulang Tahun!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 15:33 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu ulang tahun. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ruben Onsu tengah bahagia. Hari ini, Ruben Onsu juga berulang tahun. Mendapatkan kejutan dari tim dan keluarga, Ruben Onsu mengaku sangat bahagia.

Sebelumnya, Ruben Onsu sama sekali tidak menyangka mendapatkan kejutan ulang tahun dari tim dan keluarganya. Meski tak ada Sarwendah dan ketiga anaknya, Ruben Onsu tetap mengaku senang.

"Ya sama sekali nggak menyangka soalnya kan memang nggak mau ada apa-apa juga ya sudah tua juga," ungkap Ruben Onsu.

"Soalnya aku juga sama Jordy kan memang sebenarnya sudah ada rencana meeting malam ini. Kalau Wendah dan anak-anak habis syuting selesainya malam, kasihan kalau bayi jalan malem kan makanya aku bilang ya udah deh besoknya aja," tutur Ruben Onsu lagi.

Di usia 37 tahun ini, Ruben Onsu juga sama sekali tidak mengharapkan kado yang mahal dari keluarga dan juga orang terdekatnya. Yang paling penting baginya adalah kesehatan dan masih diberikan umur sampai saat ini.

"Sehat yang penting dan bersyukur masih diberikan senyuman sampai hari ini. Itu aja sih yang paling penting. Nggak yang gimana-gimana juga," ungkap Ruben Onsu lagi.

Di ulang tahun kali ini, Ruben Onsu merayakannya di villa miliknya dengan tim dan keluarga dekatnya saja. Ruben Onsu juga tidak bisa ke mana-mana lantaran pandemi Corona hingga saat ini.

"Ya kan karena sekarang juga nggak bisa ke mana-mana, jadinya yaudah di villa aja dengan orang yang sudah biasa ketemu kita jadi ya udah," jelas Ruben Onsu lagi.

Meski tidak mengharapkan kado, tapi Ruben Onsu tetap mendapatkannya dari tim. Apa saja sih kadonya?

"Patungan tuh tadi yang anak-anak," jelas Ruben Onsu.

Ulang tahun Ruben Onsu kali ini dirayakan seperti tahun sebelumnya. Masih bertempat di villanya, Ruben Onsu menyiapkan makanan dan minuman yang bisa dinikmati keluarga dan timnya.



Simak Video "Cerita Vicky Prasetyo Dikirimi Uang Ruben Onsu saat Dipenjara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)