Ikut Sarwendah Perawatan, Betrand Peto Sangka Mukanya Akan Diganti

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 16:24 WIB
betrand
Sarwendah dan Betrand Peto
Jakarta -

Betrand Peto tampaknya semakin lengket dengan ibu sambungnya, Sarwendah. Seperti anak kandung sendiri, Sarwendah kerap membawa Betrand Peto ke setiap kesempatan.

Salah satunya ketika Sarwendah melakukan perawatan wajah di Youthology Aesthetic Clinic. Istri Ruben Onsu itu menyebut, Betrand Peto ketagihan setelah beberapa kali diajaknya.

"Kalau nggak minta sendiri, 'Bun, kapan ya perawatan?' karena kan dia kadang suka bareng terus di rumah," ujar Sarwendah saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Awalnya, Betrand Peto mengaku takut saat diajak perawatan oleh Sarwendah. Ia menyangka wajahnya akan dioperasi oleh sang dokter.

"Takut banget, Onyo pikir kan mukanya diganti, iya waktu pertama (kali perawatan) waktu dulu ya. belum tahu nih ceritanya, waktu dulu banget, pertama kali datang ke sini (Jakarta) diajak perawatan," ungkap Betrand Peto.

Tapi setelah mengetahui yang sebenarnya, Betrand Peto keasikan. Bahkan saat wajahnya hendak melakukan perawatan, kerap kali ia tertidur karena merasa nyaman.

"Waktu itu, 'Wah perawatan, muka Onyo diganti nih sama muka lain, gitu' tapi dibersihin doang sih," sambungnya.

Sarwendah dan Betrand PetoSarwendah dan Betrand Peto Foto: Sarwendah dan Betrand Peto (Hanif/detikcom)

Dalam melakukan perawatan, Sarwendah pun tak sembarangan memilih klinik. Hal yang paling penting diketahuinnya adalah keahlian dari sang dokter hingga kelegalan tempat tersebut.

"Jadi kita sebagai costumer, kita harus pintar-pintat cari klinik yang benar-benar bisa kita percaya. Kalau saya mau mencoba sesuatu itu dokternya apakah pernah mencoba atau tidak. Yang kedua apakah dokternya benar-benar tahu, jangan tahu cuma kandungannya doang tapi dia tahu pada saat dipakai misalnya ada efeknya nggak gitu. Ketika dokternya percaya dengan produk itu pasti dia akan menggunakan dirinya sendiri," beber Sarwendah.

"Kita udah berapa lama ya dok, 7 tahun. Jadi aku udah kenal dr. David Leonard, dr. Tan Yuanita, dr. Edo Raharja, dr. Selvi Octav udah hampir 7 tahun. Jadi dari awal nikah sampai sekarang udah punya anak tiga," pungkas Sarwendah.

(hnh/dar)