Makin Panas! Kakak Jessica Iskandar Diblok Richard Kyle

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 13:46 WIB
erick bana iskandar kulineran
Erick Iskandar akui di-block oleh Richard Kyle Foto: Instagram @erickbanaiskandar
Jakarta -

Sindiran-sindiran kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar beberapa waktu belakangan diduga untuk Richard Kyle. Itu menambah gencar isu putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Awalnya, Erick menuliskan soal parasit dan seseorang yang dianggap pengecut karena blok WhatsApp.

"Itu juga sih sebenarnya kalau saya sendiri sudah ngomong secara, WA tapi di-blok ya saya nggak bisa ngomong juga," cerita Erick Iskandar saat mengisi 'Brownis' di Trans TV.

Menyoal block WhatsApp, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu bertanya, apakah yang dimaksud Erick itu Richard Kyle.

"Di-blok sama itu," jawabnya.

Kakak Jessica Iskandar juga menegaskan dirinya tidak ada komunikasi dengan Richard Kyle. Namun, Erick menjabarkan dirinya bukan tipikal orang yang mau mencampuri urusan orang lain.

"Kalau saya sih nggak (komunikasi)," tegasnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di studio Trans TV.Jessica Iskandar dan Richard Kyle diisukan putus Foto: Noel/detikFoto

"Balik lagi saya nggak pernah mau tahu urusan orang dan sebenarnya balik lagi masalah orang itu juga banyak, bukan sedikit. Dia juga banyak urusan," beber kakak Jessica Iskandar.

Erick Iskandar mengatakan dirinya tak pernah mau mencampuri urusan pribadi Jessica Iskandar. Tapi, dirinya akan turun tangan saat Jessica Iskandar sudah mengadu dan meminta pertolongannya.

"Saya kan nggak pernah ngomong apa-apa, nggak pernah menghina dia sebelum sampai adik saya ngadu ke saya. Saya nggak mau tahu urusan adik saya," jelas Erick Iskandar.

Postingan Erick Iskandar menjadi teka-teki dalam isu Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus.

"PENGECUT Don't block my WA we are not finish," tulis Erick Iskandar pada salah satu Storiesnya.

Sebelumnya, Erick posting sindiran soal parasit. Parasit dituliskan Erick Iskandar diduga bukan jenis penyakit melainkan seseorang yang menjadi parasit dalam kehidupan seseorang.

"Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu datang yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg terinfeksi bisa sadar Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin Stress yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan-pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter-infeksi," tulis Erick Iskandar.



Simak Video "Momen Kebersamaan Richard Kyle-Jessica Iskandar di Ultah El"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)