Richard Kyle Janji Manis ke El Barack, Ini Balasan Jessica Iskandar

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 16:01 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di studio Trans TV.
Jessica Iskandar balas janji manis Richard Kyle untuk anaknya. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Richard Kyle datang ke pesta ulang tahun El Barack, putra Jessica Iskandar. Richard Kyle juga mengucapkan janji manis untuk El Barack.

Cowok yang akrab disapa Richo itu mengungkapkan bagaimana dirinya sudah terpikat dengan El Barack sejak awal bertemu. Meskipun pada awalnya, El Barack asing dengan Richard Kyle.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Richard Kyle dan El Barack bisa saling mengenal dan sayang.

"Dear El Barack, you are someone that stole my heart from the very first time I met you. Even through i was a stranger to you at first, you slowly warmed up to me through time, believing I would be and could be someone dearest to you. In my heart and through my eyes that has not changed," tulis Richard Kyle di hari ulang tahun El Barack.

Richard Kyle juga berjanji akan selalu ada untuk El Barack bila dibutuhkan. Dia pun akan membantu membimbing El Barack menjadi anak yang baik, sopan, dan peduli dengan semua makhluk yang ada di sekitarnya.

Dia sangat ingin memastikan El Barack bisa berdiri seperti pohon yang kokoh. Richard Kyle yakin El Barack akan tumbuh menjadi sosok pria yang bisa menjadi diri sendiri dan sumber kebahagiaan untuk orang-orang di sekitarnya.

"I'll make sure you stand on your own two feet as strong as a tree if anyone tries to bring you down. I believe you will always be yourself and make people smile, as your smile brights up peoples lives. Happiest Birthday Elborskie,"

Membaca postingan Richard Kyle, Jessica Iskandar turut membalas pesan yang dituliskan oleh Richard. Jessica mengucapkan terima kasih dan mengatakan akan selalu merindukannya.

"We will miss you always (emoji love) Thank you! (emoji love)," komentar Jessica Iskandar.

Asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle diisukan putus setelah mereka saling unfollow. Tak juga memberikan klarifikasi secara langsung, Richard Kyle datang ke ultah El Barack di kediaman Jessica Iskandar kemarin.

Akan tetapi, kedatangan Richard Kyle kembali mengundang tanda tanya. Itu dikarenakan, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar mengisyaratkan Richard Kyle adalah tamu yang tak diundang.



Simak Video "Alasan Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Digelar Tertutup "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)