Putus dari Bule Mualaf, Cita Citata Isunya Balik ke Jordy Onsu

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 19:50 WIB
Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV.
Cita Citata balik ke Jordy Onsu usai putus dari bule mualaf. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Pedangdut Cita Citata menjawab kabar mengenai kedekatannya dengan Jordy Onsu. Keduanya memang kerap diperbincangkan karena disebut mulai kembali membangun asmara.

Dikutip dari tayangan Brownis, Trans TV, Cita Citata pun mencoba menjelaskan kondisi hubungannya saat ini dengan adik dari presenter Ruben Onsu itu.

Cita mengakui kedekatannya dengan Jordy. Cita Citata juga menjelaskan saat ini komunikasi mereka tengah terjalin lebih intens dari sebelumnya.

"Dulu pernah dekat (dengan Jordy), terus, ya udah agak jauh," ujar Cita.

"Terus aku pacaran sama mantan tunanganku. (Sekarang) Terus mulai deket lagi, mulai kontek-kontekan lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Cita Citata menegaskan dirinya dan Jordy Onsu dahulu memang menjalin kedekatan seperti saat ini. Namun keduanya tak saling mengikat hubungan dengan status.

Saat itu, Cita Citata pun tak dapat menjelaskan alasan mereka mengakhiri kedekatannya. Bagi Cita, itu hal yang menjadi privasinya.

"Nggak jadian. Jadi dulu masih PDKT. Ya adalah (alasan merenggang), masak gue harus ngomong urusan pribadi gue di sini," lanjut Cita.

Selain itu, Cita Citata merasa masih perlu mengenal Jordy Onsu lebih dalam lagi. Baginya, Jordy, dirinya, dan Ruben Onsu pun memiliki kepribadian yang berbeda.

"Sebenarnya banyak yang aku perlu telaah dari seorang Jordy Onsu," ucap Cita.

"Intinya aku harus tahu kebiasaan masing-masing beda banget. Kebiasaan Jordy, Koh Ruben, dan aku juga pasti beda banget," tutup Cita.

Cita Citata kembali dekat dengan Jordy Onsu usai batal nikah dengan kekasih bulenya yang mualaf, Roy Geurts. Entah apa penyebabnya mereka bisa mengakhiri perjalanan cinta.

Cita Citata sebelumnya pernah menikah dengan pria bernama Ijonk. Namun mereka berpisah pada 2015 usai dua tahun menikah.

(pig/nu2)