Taylor Swift Perdana Bawakan Betty di Academy of Country Music

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 16:45 WIB
NEWARK, NEW JERSEY - AUGUST 26: Taylor Swift performs onstage during the 2019 MTV Video Music Awards at Prudential Center on August 26, 2019 in Newark, New Jersey. (Photo by Noam Galai/Getty Images)
Taylor Swift / Foto: Noam Galai/Getty Images
Jakarta -

Taylor Swift tampil membawakan lagu Betty secara langsung untuk pertama kalinya. Lagu tersebut dibawakan dalam ajang penghargaan Academy of Country Music (ACM) Awards 2020.

Acara tersebut diadakan di Grand Ole Opry, Nashville. Taylor Swift tampil bernyanyi sambil memainkan gitar akustik dan harmonika.

Penampilan tersebut terbilang bersejarah bagi Taylor Swift. Selain dirinya membawakan Betty untuk pertama kali, ini juga kaki pertama ia tampil dalam ajang ACM setelah tujuh tahun lamanya.

Terakhir kali dia tampil dalam acara itu adalah bersama Tim McGraw ketika menyanyikan Highway Don't Care pada 2013.

Sepanjang kariernya, Taylor Swift telah sembilan kali memenangkan piala dari Academy of Country Music Awards. Dia juga dua kali memperoleh predikat Entertainer of the Year di ajang itu.

Selain Taylor Swift, sejumlah artis lainnya juga tampil di ajang itu, di antaranya adalah Keith Urban dan Pink yang membawakan single baru mereka, yakni One Too Many.

Betty merupakan salah satu lagu yang ada dalam album Folklore dari Taylor Swift.

[Gambas:Youtube]


Musisi kelahiran 13 Desember 1989 itu mengeluarkan album Folklore secara mendadak sebagai kejutan.

Terdapat 16 lagu dalam album itu. Dirinya dibantu oleh Aaron Dessner dari The National, Jack Antonoff, dan Justin Vernon (Bon Iver) ketika menggarap album itu.

Betty merupakan lagu yang disebut-sebut sebagai bocoran dari nama anak ketiga Ryan Reynolds dan Blake Lively yang lahir pada Oktober 2019.

Spekulasi tersebut merebak karena ada bagian dari lirik lagu yang menyebutkan bahwa Betty mendengar rumor dari Inez. Sedangkan James dan Inez merupakan nama anak pertama dan kedua dari Lively dan Reynolds.

Tidak lama setelahnya, Blake Lively dan Ryan Reynolds dikabarkan mengkonfirmasi bahwa anak mereka memang bernama Betty.

Meski demikian lagu itu tidak berkisah tentang seorang anak yang baru lahir. Betty bercerita tentang kisah cinta segitiga.



Simak Video "Lewat Album 'folklore', Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)